~Maaf ya guys kalo ceritanya agak gak nyambung,karena baru pertama kali bikin kayak gini😁🙏🏻.
selamat membaca🤗
Sahabat.... Apa arti sahabat buat kalian?? Apakah dia yang paling tau tentang kalian?? Apakah dia yang special buat kalian??
Atau katanya sahabat itu selalu ada buat kalian.Disela-sela kesibukannya vandy menelpon sahabatnya. Di tempat lain Suara hp berdering ,pas Miguel liat ternyata vandy menelponya. Miguel pun mengangkat telepon dari vandy. "Assalamu'alaikum bro"
"Wa'alaikumsalam,kemana aja lu?"
"Ada, eh gimana kabar lo, kalo gue sih baik² aja"
"Alhamdulillah gue juga baik bro"
" Ngomong-ngomong weekend ini lo sibuk gak?"
"Ohh nggak lah"
"Kalo gak sibuk nanti kita kumpul ya,gue kangen banget kumpul bareng sahabat² gue"
"Sama gue juga bro"
"Yaudah kabarin yang lainnya ya"
"Oke siap bro"2 jam kemudian Miguel pun menelpon sahabat²nya satu per satu supaya mereka semua ikut berkumpul setelah sekian lama mereka tak berkumpul.
"Hello Darryn,lo weekend ini ada acara gak?gak kerja kan? Kalo gak ada kita kumpul yu bareng anak-anak lagi"
"Gak ada kok guel"
"Yaudah okeokee nanti lo harus dateng ya "
"Siaplah ".Di suatu pagi mereka pun berkumpul di tempat yang telah di sepakati. Miguel dan vandy yang udah standby duluan di tempat itu. Tak lama kemudian datanglah Darryn dan dia bersalaman kepada Miguel dan vandy.
Darryn : " mana yang lainnya bro,kok baru lo yang dateng "
" Mungkin mereka masih perjalanan kesini"
" Gue sama Miguel juga udah nungguin dari tadi nih" . Setelah 5 menit mereka menunggu, kemudian datang lagi Hafidz.
"Assalamu'alaikum bro bro semuanya, gimana sehat² nih"
"Alhamdulillah pada sehat fidz".
"Sini fidz duduk deket gue "
" Lo gak ada acara kan nanti weekend"
"Gak ada bro,slow lah"
"Tapi bisa kan lo kumpul
"Bisa lah bro"
"Okelahh"Mereka pun berbincang-bincang dengan bercanda dan tertawa kayak dulu waktu di sekolah.
" Eh bener nih ya kalian gak sibuk kan weekend ini"
" Yaelah bawel banget sih lo"
"Yaudah kan gue suka nge-vlog nih,gimana kalo weekend nanti kita ngevlog bareng ke gunung "
"Wah ide bagus tuh"
"Gue juga setuju tuh".
Setelah berkumpul selama kurang lebih 3 jam mereka ngobrol²,mereka pun pulang.Sampe sini dulu yaa.
Don't forget buat kasih ⭐ and comment-nya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE UNTOLD STORY OF MY FRIENDS
AdventureSebuah perjalanan, perjuangan , dan persahabatan⛰️