Hallo hai.
Karena saya gabut aku bakalan update lagi haha...Jangan lupa Vote dan Comen☆☆
NB:KALAU ADA YANG TYPO NGOMONG YAY◡‿ゝ☁️🌞☁️
Mencari kebahagiaan bisa didapat dengan beberapa cara yang baru.
seperti yang akan dilakukan tiga cowok bangsat ini, dengan liciknya mereka akan mencari cewek yang akan dijadikan tumbal untuk temannya yang pura-pura move on dari mantan kekasihnya yang kabur pergi entah kemana selama 3tahun terakhir.Sesuai rencana kini mereka sudah dirooftop untuk mencari mangsa yang sudah dirundingkan.
"Bos gue punya tantangan buat Lo!."ucap Lucky berdiri dipinggiran Rooftop bersama V yang mencari target dibawah.
"Apa?". memainkan korek sambil merebahkan diri disofa bersama New yang anteng baca komik.
"Kita tahu selama ini Lo sebenarnya belum move on dari mantan Lo yang kek jalangkung itu.jadi kita punya itikad baik yaitu nyariin cewek buat Lo."
"Lo pikir gue udah gak laku sampai Lo nyariin cewek buat gue?".
"Cewek yang suka sama gue berceceran!gue kedipin dikit pada kejang mereka".jawab Awan nyolot.belum apa-apa aja udah panas nih suasana.
"Ciwi Ying siyi siki sini gii binyik--......nyinyinyi....."ejek V.Awan baru saja ingin membalas tapi dipotong New.
"Cemen Lo gini aja nggak mau,".
Awan rasanya ingin membogem wajah tampan New tapi lagi-lagi dipotong Lucky.Udah gatal nih tangan rasanya.
"Mangkanya dengerin dulu Awan Dugong.....".
"Oke lanjutin,"titah Awan pasrah menyibukkan diri dengan korek api.
"Jadi Lo harus bikin jatuh cinta orang yang udah kita tentuin kita kasih waktu 6 bulan kalau Lo menang, kita bakalan ngasih apapun yang Lo mau!,".
"Kalau gue kalah?"
"Kasih gue motornya Markquez ha-ha-ha......"
Lucky memukul jidat V,emang tak bisa diajak drama jadi orang keren tuh curut "serius anjing...."
"I-iya gue serius galak amat."
"Ekhem,,,,,,kalau Lo gak bisa bikin cewek itu jatuh cinta sama Lo berarti Lo kalah dan Lo harus nuruti apa yang kita mau,"jelas V dengan memasang ekspresi galak sebisanya.
"kalau gue pribadi mau motornya Marquez kalau gak kuat helmnya aja gapapa kalau masih gak kuat sempaknya aja udah,".
"Kalau gue gak muluk-muluk cukup beliin gue tiket konser BTS VVIP 2 buat gue sama calon pacar."
"Menarik".
"Gue mau! Sebutin aja siapa korbannya?gue gak butuh waktu 6bulan sebulan aja lebih dari cukup buat gue,"ucap Awan meremehkan.
"Wah sombong amat nih cebong?."
"Lo masih ragu sama pesona gue V doang?."
"Ya nggaksih.tapi gue yakin nih cewek sulit buat didapetin,".V melihat ke bawah memastikan cewek itu masih ditempat.
"Lo sini deh wan!,".Awan menurut dan ikut melihat bawah "tuh cewek yang main basket targetnya!."
Awan menajamkan penglihatannya agak buram soalnya ini gedung berlantai 5 "gak jelas njir dark...."
V menatap datar Awan pengen nyentil ginjal estetik Awan rasanya"yang jelas itu OLIVIA AMANDA ALEYSIA teman sebangku Lo yang terkenal cuek tapi banyak bakat.Calon bini gue tapi sekarang nggak jadi huffft.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEYSIA
Teen Fictioncinta terhalang agama atau cinta terhalang ibu kandung? ☁️#10 out 1,01k in Awan (10022k22) ☁️#665 out 28,8k in komedi (12022k22) Salam hangat dari @jusjambu10 Follow IG @rchel_amnda