Xie Yun

1.1K 62 29
                                    

Muehehehe Squel ringannya Xie Yun. Work ku yang ini murni karena aku rada baper sama Yun.
Yang mampir xiexie yang baca silahkan. Aku lagi bingung mau nulis apa makanya bikin coretan YuYing.

Gk dibutuhkan perbacotan yng bilang nggak mau baca. Udah skip wae oke?



..

Sebuah mobil item mewah keparkir kasar di halaman gedung tinggi. Pavingnya berwarna merah darah biasa digunain buat parkir mobil.

Yang didalem mobil keluarnya juga grusak grusuk kayak orang kesetanan.

Ganteng sih. Pakek baju kaos item lengannya panjang, kulitnya putih kebalut celana jeans item. Poko serba item. Sementara diatas kepalanya ada topinya yang dipakek kebalik.

Cowok itu damage abis.

Cewek-cewek yang lewat di gedung pada nengok. Ya kali cogan dianggurin. Sayangnya yang ditatap cuman melengos.

Wajahnya keliatan udah judes. Ada perasaan marah yang melingkupi si cowok.

Xie Yun, Tingginya 183, jalannya udah kayak orang kerasukan. Semua pada minggir yang lewat di lorong. Tepat di pintu kamar 2002, tangannya gebrak.

"Bajingan! Buka nggak?!"

Suaranya berat itu gedr banget kedengeran di lorong lantai 3.

Yang punya apart auto buka. Sayangnya belom sampek beneran dibuka dia didorong sama Xie Yun sambil megang kerah. Lah gila? Tamu gak ada adab.

"Woe woe santai! Apa-apaan nih?" seorang cowok lain yang ternyata tinggal di apart mewah itu.

"Maksud Lo apa nyamperin Shi Ying di apart Gue? Nyari mati Lo?"

Si cowok senyum miring kayak ngejek, wah ngajak ribut batin Xie Yun. "Gue gak ada urusan! Lepas!"

Tangan Xie Yun ditepis kasar. Kerah kaosnya dirapiin.

"Bisa nggak kalo namu salam!? Nggak gebrak pintu orang?"

"Bacot! Jawab pertanyaan Gue. Gak kapok Lo sama geng Lo? Ha?!"

"Heh Xie Yun. Urusan kita udah selsai ya 5 tahun lalu! Gue dah gak minat sama dia."

"Brengsek banget Lo!" Xie Yun geram.

"Gue waktu itu cuman disuruh njeng. Lagian ngapain sih Lo kesini? Bini Lo diapain? Digangbang!?"

Sayangnya yang diucapin bener, ada gerombolan geng katanya dateng ke Apartnya Shi Ying terus ngeroyok dia.

"Congor Lo! Ji Chong sialan!!"

"Gue sejak tadi pagi di rumah btw" cowok berkumis itu beneran cuman di rumah seharian. Dan ini pertemuan pertama sama Xie Yun sejak mereka lulus dari univ.

Ji Chong juga gak ada urusan lagi sejak terakir Shi Ying dia kerjai. Awalnya Ji Chong main-main doang karena ada yang ngiming-ngimingin duit. Pas itu dia lagi butuh bangt. Ya mau nggak mau dia seret Shi Ying sama gengnya ke gudang terus mau digangbang sayangnya Xie Yun tahu aja.

"Bener Lo nggak ada sangkut pautnya?"

Ji Chong naikin bahunya acuh, bibirnya senyum dikit di sudut. "Keknya Lo suka bneran sama dia."

Xie Yun melengos, dari dulu dia nggak suka sama Ji Chong. Caranya ngeremehin orang yang bikin Xie Yun colok matanya. Mana ditemuin lagi sama takdir di univ.

"Dia milik Gue."

Ji Chong manggut-manggut. Lalu dia masuk ke dapur. Ternyata dia ngambil minum. Arak.

"Mau minum? Duduk dulu Gih. Lama nggak bacot bareng."

"Ogah" Xie Yun bukannya nggak bisa minum, dia lagi jaga diri biar nggak bringas. Soalnya bakal ngelantur parah kalo dia mabok. Ntar diamuk Shi Ying diancem nggak jadi nikah.

In Your Arms {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang