01

6.3K 478 30
                                    

Daddy, Sarange by Nami-Chan

Enjoy and Happy Reading
Vomentnya jangan lupa!!!










Jaehyun dan Taeyong sudah rapi untuk pergi jalan-jalan hari ini.dari kemarin Jaehyun terus saja ingkar janji pada si bocah bermata bulat itu.dan pagi ini,tubuh Jaehyun sudah diduduki dan ia sangat ingin marah tapi melihat mata bulat warna biru itu ia jadi luluh.



"Daddy dari kemarin terus mengabaikan ku.... Jika Daddy sudah tidak sayang Yongie,berikan saja Yongie pada panti asuhan" Taeyong terus ngambek karna Jaehyun tidak sengaja membentaknya.




"Maafkan Daddy ya...perusahaan Daddy harus Daddy pantau kemarin...karna ini hari libur ayo kita jalan-jalan sepuasnya" ajak Jaehyun.Taeyong langsung berdiri dan merentangkan tangannya meminta digendong.Jaehyun?dengan senang hati ia menggendong Taeyong.




"Ayooo kita ke tamannnnn" kepalan tangan kecil Taeyong meninju keatas.Jaehyun terkekeh gemas dengan tingkah dari anak angkatnya itu.




Oh,sudah 5 bulan ia mengangkat Taeyong sebagai anak.saat pertama kali Taeyong dibawa ke mansion nya,para pelayan di istana itu kaget apalagi saat mendengar perintah Jaehyun kalau mereka juga harus melayani Taeyong.




Mereka kaget.tuan mereka yang masih 23 tahun itu sudah punya anak yang dikirakan berusia 7 tahun??.mengerti dengan kebingungan para pelayannya,ia lantas menjawab




"Ini anak angkatku.perlakukan dia sama sepertiku.sayangi dia dan jangan sekalipun membentak atau memarahinya,PAHAM??!!" Sontak para pelayan langsung menganggukkan kepalanya.

Kembali ke pasangan ayah dan anak yang sedang bersantai ditaman.lebih tepatnya piknik.Jaehyun menjadi perhatian para ibu-ibu yang sedang mengajak anak mereka bermain.

"Eum...boleh aku duduk disini tuan–

Belum sempat wanita itu menyelesaikan kata-katanya,Taeyong langsung merentangkan tangan bermaksud untuk menghalanginya.

"Kau tidak boleh disini.ini tempatku dan Daddy. Hanya kita berdua" Jaehyun tersenyum.wanita itu pergi.Taeyong tersenyum bangga sambil menghadap Daddy nya.berharap dipuji.

"Anak Daddy memang hebat!!"

"Jangan biarkan orang lain masuk ke keluarga kita ya,dad.aku cukup dengan Daddy saja" Taeyong berucap seperti orang dewasa membuat Jaehyun tertawa.





Mereka berdua sama-sama menikmati keindahan taman itu.dengan berbekal sandwich yang dibuat Jaehyun dan beberapa kue yang dibelinya sebelum ke taman.

"Sudah mulai sore.kita sebaiknya pulang" ajak Jaehyun dan Taeyong hanya menurut.lalu mereka membereskan karpet serta sampah yang tadi bekas bungkus kue yang bercucuran di tanah.

Di mobil,Taeyong hanya memainkan tangan besar Jaehyun.sesekali ia membandingkannya dengan tangannya sendiri.Jaehyun tertawa gemas melihat raut wajah aneh Taeyong yang sangat lucu.

"Tangan Daddy sangat besar...ugh,tanganku bahkan tidak ada setengahnya"ujar Taeyong yang lagi-lagi membuat Jaehyun tertawa.sungguh kehadiran Taeyong membuat hidupnya lebih baik. Ia menjadi orang yang lebih hangat dari sebelumnya.

"Oh iya,umurmu 7 tahun kan??apa Yongie sudah sekolah??" Tanya Jaehyun.Taeyong hanya menunduk tak lama ia menjawab,"Yongie sekolah di rumah.Yongie takut keluar karna banyak orang jahat" Jaehyun hanya mengangguk.ia paham kalau anak seusia itu pasti sedikit takut dengan dunia luar.

"Apa Yongie ingin sekolah??agar mendapat banyak teman baruu"tawar Jaehyun.tapi yang di tanya hanya menggeleng.Jaehyun mengernyit bingung.

"Yongie hanya ingin Daddy.Yongie ingin sekolah di rumah seperti dulu" Jaehyun mengelus puncak kepala Taeyong.

"Baiklah...tapi jika kau bosan,bilang Daddy ya.." Taeyong mengangguk lucu.percakapan terus berlanjut diselingi dengan candaan.suasana di dalam mobil menjadi menyenangkan karna bersama orang yang kita sayangi.

Tak terasa kini mobil Jaehyun sudah sampai di depan gerbang Mansion nya.si pemilik rumah mengernyit melihat mobil yang terlihat asing di pekarangan mansion nya.Taeyong juga,ia tak mengenali mobil asing itu.karna lelah,Taeyong meminta di gendong Daddy nya.Jaehyun dengan senang hati menuruti permintaan anak kesayangannya.

Pintu ia buka.para Maid langsung berjajar dan membungkuk kan badan setelah mendapat tanda pergi dari sang tuan,mereka membubarkan diri.

Tapi salah satu maid di panggil Jaehyun untuk menanyai mobil milik siapa yang terparkir didepan mansion nya.

"Eum,itu mobil seorang perempuan yang mengaku kekasih anda tuan.namanya Lee Naeun" jawab Maid tersebut.lalu maid tersebut pamit undur diri.Taeyong sedikit paham dengan apa yang diucapkan maid tadi.

"Daddy punya kekasih??"tanya Taeyong dingin. Jaehyun kaget dengan aura Taeyong yang biasanya ceria,kini terlihat suram.

"Daddy juga tidak mengenalnya Yongie...lebih baik kita temui dan usir dia,bagaimana??" Taeyong seketika mengangguk semangat.mereka berjalan beriringan dengan Taeyong yang di gandeng menuju ruang tamu yang terletak sedikit jauh dari pintu depan.

Sampai di ruang tamu,mereka mendapati wanita berpakaian minim tengah duduk disalah satu sofa panjang sembari memainkan ponselnya dan sesekali meminum teh yang disediakan.wanita tersebut-Lee Naeun,menyadari ada yang datang langsung mendongak dan mendapati Jaehyun yang sedang bersama dengan anak laki-laki.

"Hai, Jae...aku merindukanmu" saat Naeun ingin memeluk Jaehyun,Taeyong dengan lancar menyiram baju Naeun dengan teh yang tersisa. Jaehyun diam sedangkan yang disiram memekik karna panas dari teh yang mengenai kulit paha nya yang terekspos.

"Baju Tante kurang panjang....anu nya hampir kelihatan tuh" Taeyong dengan gamblang mengucapkan hal seperti itu.Naeun yang tersulit emosi langsung mencengkeram tangan mungil Taeyong.

"Kau!!anak kecil tidak sopan!!kurang didikan,HAH!!??!" Taeyong ketakutan dengan bentakan Naeun.Jaehyun langsung menarik tangan wanita itu dari Taeyong dan menyeretnya hingga pintu depan.melemparnya keluar dan memerintahkan para petugas keamanan untuk membawanya jauh-jauh dari mansion nya.

Jaehyun mengelus tangan Taeyong yang memerah akibat cengkraman Naeun yang kencang.mata Taeyong siap menangis karna ia masih ketakutan dengan bentakan tadi.

Sang Daddy memeluknya.memberikan rasa aman pada Taeyong.Si mungil membalas pelukan itu dan menangis keras.ia jadi teringat dengan pelukan papa kandungnya.

"Papa...Yongie tidak sendirian....Yongie akan menyusul kalian nanti...Yongie tidak akan melupakan mama dan papa kandung Yongie.
Dan disini,Yongie dengan Daddy Jaehyun yang sangat menyayangi Yongie...
Doakan Yongie agar bahagia dan sehat selalu ya...
Yongie juga sayang kalian"





















TBC.

Aloo Nami-Chan here!!!
Gimana chp kali ini???
Semoga tetep suka yaaa

Stay safe and healthy!!!

Daddy,Sarange  (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang