🌺
Pemuda itu menari dengan lihai di altar dan sorakan-sorakan penonton terdengar. Tariannya begitu lincah dan ekspresinya begitu menggoda. Sorakan-sorakan untuk namanya terdengar. Semua terpesona oleh kulit putih serta wajah menawan tersebut. Tidak terkecuali Xiao Zhan, seorang pria berumur 30 tahun yang mengagumi pemuda berumur 23 tahun di sana. Pekerja kantoran di sebuah perusahaan ternama. Dia mengenakan kacamata dan terlihat culun di sana. Membuanya didorong menjauh berkali-kali.
Tatapannya begitu berbinar melihat seorang Wang Yibo di atas panggung yang bersorak diikuti oleh penonton di sana.
Sudah dua tahun Xiao Zhan selalu ke Bar Qing Ling setiap minggu. Dia hanya akan minum beberapa gelas bir untuk melihat Wang Yibo bermain. Bukan hanya Xiao Zhan, banyak orang sepertinya.
Senyuman Wang Yibo seolah menjadi candu untuk penggemarnya di sana. Hanya saja, tidak mudah mendekati Wang Yibo bagi pria pendiam seperti Xiao Zhan. Banyak yang jauh lebih tampan dan kaya raya dari Xiao Zhan yang menyukai Wang Yibo.
Lihat saja, dia dikerumuni teman-teman kerennya di sana dan dia tertawa lepas di sana. Pria yang tampan dan gagah di sana merangkul Wang Yibo dan menyeretnya menjauh. Kemudian hilang dari pandangan Xiao Zhan.
Xiao Zhan menghela napas lelah. Selalu begini setiap minggu, tidak ada kemajuan. Dia begitu menyukai sosok Wang Yibo yang ceria, lucu, ramah dan penuh wibawa. Apalagi banyak yang menyukai Wang Yibo karena dia sangat ramah, suka memberi minuman gratis jika kau sudah menjadi teman dekatnya. Bar Qing Ling sangat ramai dan cukup dikenal di Shanghai.
Xiao Zhan memutuskan pulang dengan lunglai ke penthouse miliknya. Pekerja kantoran mana yang punya penthouse? Xiao Zhan tidak berbohong dia memang bekerja di kantor, sebagai Direktur Pemasaran. Dia hanya memiliki akhir pekan untuk mampir ke Bar Qing Ling. Menyukai Wang Yibo merupakan hal yang tidak diduga Xiao Zhan. Saat itu dia merayakan perceraiannya bersama sahabatnya, Wang Zhuocheng. Dia sudah tiga tahun menikah dan memutuskan bercerai dengan Zhao Liying.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorrows of soul
FanfictionWang Yibo, seorang pemuda yang cukup terkenal dikalangannya. Sebagai seorang penyanyi dan penari di bar miliknya sendiri, Wang Yibo juga dikenal sebagai pemuda brengsek dan suka menyakiti hati gadis-gadis dan pria-pria. Sementara Xiao Zhan, seorang...