17:Hadiah

592 127 17
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Bunda..."

Irene yang sibuk sama sana karna lagi bahas tentang rancangan-rancangan baju di butik,irene pun menoleh ketika dahyun memanggilnya.

"Loh, kamu tumben kesini? Pasti mau ambil baju-baju di butik bunda ya?" belom juga dahyun ngomong tujuan nya dateng kesini udah di tuduh aja sama irene.

"Dih...enak aja, dahyun kesini tuh bukan bermaksud seperti ini ya!" kesal dahyun dituduh irene.

Tapi emang sih, dahyun tuh kalau ke butik irene pasti ngambil baju-baju dari butik, lumayan lah baju baru gratis.

Irene cuma bisa ketawa doang.

"Yaudah sana, kamu atur ya gimana bagusnya, princess di keluarga kim ada mau nya nih" ujar irene berbisik  pada sana dan diangguki oleh sana.

"Oke siap kak!" balas sana setelah itu pergi menuju keruangan nya.

"Mau apa hm?" tanya irene pada dahyun.

Dahyun lantas langsung menyeret irene keluar dari butik.

"Loh, mau kemana sih?" tanya irene pasrah diseret oleh dahyun.

Dahyun tak menjawab dan langsung membukakan pintu mobil menyuruh irene masuk ke dalam mobil dahyun.

Irene yang udah pasrah sama segala tingkah dahyun udah nurut aja.

Setelah irene masuk ke mobil dahyun  pun langsung masuk ke mobil juga.

"Mau ke mana kak?" tanya irene penasaran.

"Kita ngemall bun! Bunda mau apa terserah deh kakak yang bayar!" ucap dahyun.

Irene menatap dahyun curiga, soalnya ga biasanya dahyun gini.

"Ah kamu! Paling juga gesek atm bunda kan?" ucap irene yang masih ga percaya.

Dahyun berdecak.

"Bunda ih, sama anak sendiri ga percaya! Beneran deh, ciusss" ujar dahyun berusaha meyakinkan irene.

"Yaudah iya, beneran ya?" tanya irene penuh selidik.

"Serius!"

Gatau kenapa dahyun pengen banget beliin irene sesuatu yang irene mau, jadi dahyun ngajak irene ke mall.

Dan dahyun juga lagi kebanjiran uang, dari oma taeyeon,opa yunho, dan juga dari om sehun dan tante krystal.

Mereka bergantian mengirim dahyun uang dan tanpa sepengetahuan irene atau suho, soalnya mereka semua sama-sama bilang "jangan kasih tau daddy sama bunda ya" entah janjian atau engga mereka sama-sama bilang gitu.

Dan tentu nya bukan jumlah uang yang kecil, justru sangat besar!

Ya nama nya juga keluarga sultan.

Dan lagi, bukan cuma dahyun doang kok yang dikasih tapi triple juga, malah sunghoon sempet nolak karna gaenak dapet uang yang banyak banget tapi ujung-ujung nya harus sunghoon terima karna dipaksa.

𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang