Chapter 46 - (Sad or happy?)

33 6 0
                                    

Happy Reading

......

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, eh ada kak arcel"

"Kia ada bi?"

"Non kia lagi di kamarnya, dari pagi bibi belum liat non kia keluar kamar"

"Pantes aja dia ga ikut kumpul di rumah omah. Ya udah kalo gitu arcel susul ke kamar nya"

"Iya kak arcel"

......

"Shaqueella Raskia Riberro" ucap arcel sambil mengetuk pintu kamar kia.

Batin kia. Udah gue duga pasti dia dateng ke rumah.

"Iya, kenapa?"

"Pake nanya lagi, lo kok ga ke rumah omah? Di sana kan lagi pada kumpul"

"Nanti gue nyusul sendiri"

"Lo kenapa? Sakit?" ucap arcel sambil memegang kening kia.

"Santai, gue sehat kok"

"Terus kok masih pake baju tidur? Muka lo pucet, mata lo juga sembab? Habis nangis ya?"

"Ih bawel, gue semalem bergadang nonton drakor yang ceritanya sedih, mangkanya niat gue ke rumah omah agak sore aja"

"Loh bukannya lo ga suka nonton drakor?"

"Iya emang engga, cuma gue penasaran aja"

"Oh gitu"

"Iya. Ya udah lo balik lagi sana, gue sore aja kesana nya"

"Bener lo ya"

"Iya bawel, udah ah mau lanjut tidur" ucap kia sambil menutup pintu kamar.

"Gue belum bisa cel, bener-bener susah move on dari lo, gue selalu berusaha biar bisa lupa, tapi perhatian lo ke gue malah buat gue susah lagi buat lupa. Gue ga mau kaya gini, gue juga ga mau permainin hati izza. Dia selalu buat gue bahagia, selalu ada di saat apapun itu, bahkan dia selalu berusaha buat ngehibur gue, biar gue bisa tertawa. Gue sayang sama lo cel, gue juga sayang sama lo za, gue ga bisa ngelepas kalian dari pikiran gue. Hiksss kenapa bisa kaya gini. Sebenernya ini perasaan apa, normal ga sih kaya gini. Hikssss" ucap kia yang menangis membelakangi pintu.

"Bi, arcel balik ke rumah lagi ya, kia masih tidur semalem bergadang katanya"

"Oh iya kak arcel, hati-hati"

.....

"Pah, mah. Sini deh bentar, ada yang mau izza omongin, ini hal serius"

"Tumben serius" ucap papah izza.

"Pah, dengerin dulu anaknya mau ngomong"

"Iya iya mah. Ya udah kamu mau ngomong apa?"

"M mm itu izza mau ngelamar kia. Kira-kira mamah, papah setuju ga?"

Papah izza batuk tersedak minum yang baru saja disediakan bi marni.

"Kamu serius za?"

"I iya pah, gimana?"

Mamah juga papah izza hanya tatap-tatapan.

"Pah, mah? Kok kalian berdua malah tatap-tatapan di depan izza, ayo jawab"

"Shutt katanya serius, i iya nih papah jawab. Kamu bener serius mau ngelamar kia? Kamu ga akan mempermainkan hal kaya gini kan za?"

"Ya engga pah, izza sayang banget sama kia, izza ga mau kehilangan kia. Kia itu perempuan unik, yg jarang bisa ditemuin, kebetulan hari minggu nanti sepupunya kia yang arcel-arcel itu mau nikah, mangkanya izza mau nyusul ngelamar kia,  takut juga kia di ambil sama orang"

Untuk Siapa Cinta Ini (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang