Di malam hari ini Alela di hampiri dengan seorang lelaki yang Alela tidak mengenalinya.Alela bergegas untuk lari dan tiba-tiba lelaki itu memanggil teman-temannya itu.Alela tidak bisa kabur dari itu karena mereka semua telah membawa pistol, pisau, alat untuk membius dan Alela hanya berteriak sekencang-kencang mungkin dan Alela pun tertangkap. Alela pingsan karena terkena biusan yang sangat menyengat di hidung dan Alela di gendong ke mobil itu. Alela di bawa ke rumah yang berisi alat-alat menyeramkan. Alela meminta tolong untuk membukakan pintu tetapi malah 2 cowok menghampiri Alela, Alela bertanya siapa kamu ? Cowok iu pun menjawab " Aku John dan Jenio " mereka duduk di sebelah Alela. Alela pun berteriak sangat kencang karena sangat takut tetapi lelaki itu mulai menggoda Alela dan memberi modus dan cara-cara lainnya. Alela berlari kepojokan dan Alela hampir diklitiki satu hal kelemahan Alela adalah diklitiki dia sangat tidak tahan dengan cara itu tetapi tiba-tiba di ruang belakang bunyi nyaring yang membuat semua orang menutup telinganya. Ternyata disana ada pacar Alela yaitu Nelvin. Nelvin berkata " Jangan sakiti Alelaku itu " John pun tidak takut dengan Nelvin padahal Nelvin mempunyai kekuatan yang tak bisa di tandingi. Dan penculik itu adalah utusan dari Sammy mantan Alela yang tidak menerima putusnya hubungan mereka. Penculik itupun melarikan diri setelah datangnya Sammy. Alela lari ke tengah hutan dan Sammy mengejarnya serta Nelvin. Alela bingung ia melewati jalan mana lalu Alela tertangkap oleh Sammy dia mengglitik Alela agar tidak bisa lepas darinya dan tidak menpunyai kekuatan untuk lepas darinya. Nelvin menghajar Sammy sangat keras Alela hanya terdiam di dekat pohon. Sammy pun meminta maaf pada Nelvin dan Alela dia berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Menjelang pagi Alela baru sampai dari rumah, Alela pingsan dengan tubuh lemas. Nelvin dan orang tua Alela pun terkejut setelah di bawa ke rumah sakit Alela hanya pingsan karena kecapekan saja. Dan 5 hari kemudian Alela pun sembuh dan ia mengetahui siapa yang menculik dia waktu itu.
YOU ARE READING
Penculikan yang misteri
Mystery / ThrillerDi malam hari ada seorang perempuan yang pulang dari kerjaannya dan perempuan itu berumur 17 tahun dan dia orang yang sangat kaya.Di malam itu dia ingin pulang tetapi mobil mogok jadi supirnya membenarkan mobilnya.Perempuan ini bernama Alela,Alela i...