01.Berbeda

296 24 8
                                    

Jika menyakitiku bisa membuatmu bahagia,maka lakukanlah!~ Berbeda.








Happy reading……



Seorang gadis tengah berlarian menyusuri jalanan, gerimis kecil tak membuatnya berhenti berlari menuju halte. Sepatu sneakers yang tadinya berwarna putih kini sudah dihias dengan beberapa bintik warna coklat akibat percikan air hujan, nafasnya terengah-engah saat dia sudah sampai di halte.

Risayla Syakila, seorang mahasiswi jurusan psikolog salah satu kampus ternama di Bandung. Gadis yang selalu menampilkan senyuman indah meskipun dia terluka, gadis yang terlalu pandai menggunakan topeng kebahagiaan, sosok gadis yang rapuh tapi selalu menutupi kerapuhan dengan bersikap kuat dihadapan semua orang.


"Tingg!!"

Terdengar bunyi notifikasi dari ponsel Risa menandakan pesan masuk, dia membuka aplikasi berwarna hijau tersebut dilihatnya banyak sekali pesan masuk pagi ini salah satunya dari seseorang yang selalu mampu membuatnya tenang disaat dia terjatuh untuk kesekian kalinya.

Sudut bibirnya merekah membentuk senyuman indah saat membaca pesan tersebut, setelah membalas pesan tersebut Risa beralih membuka roomchat dari sahabatnya.

Fadilah 🐄era

Sa,udah berangkat lo?

Risayla

Udah nih,lagi di halte

Fadilah 🐄era

Gue jemput ya, daripada lo nunggu lama pasti nantinya

Risayla

Gapapa emang? Yaudah gih jemput gue tunggu ya

Fadilah 🐄era

Oke otw, lo jangan kemana-mana!

Risayla

Iyaaaa, bawel banget lo

Fadilah 🐄 era

Good, otw

/Read.


Risa keluar dari aplikasinya dan memasukkan ponselnya ke dalam tas, udara pagi ini dingin sekali padahal dia sudah memakai sweater. Tak selang beberapa menit ada motor yang berhenti tepat didepannya.

"Cepet banget Dil, lo ngebut?" Tanya Risa pada sahabatnya.

"Iya anjir, mana agak deres dikit lagi hujannya" jawab Fadilah.


Fadilah Safiera, sahabat Risa sejak di bangku SMP. Sosok yang mengerti seluk beluk kehidupan seorang Risayla Syakila, selama ini Fadilah lah yang sering mendengar segala keluh kesah rasa lelah seorang Risa.

Berbeda ( Kisah Gadis Lemah dengan Senyuman Sejuta Luka)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang