CH. 22

5.9K 391 8
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.
.
.

"2 hari lagi adalah hari pernikahan kita Baby." ujar Taehyung.

Jungkook mengangguk antusias. Dia sedang berbaring di atas tubuh Taehyung, menopang kepalanya di lipatan tangan nya sembari menatap Taehyung.

Sudah 1 bulan mereka menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk acara pernikahan mereka. Tentu karena ini adalah pernikahan anak tunggal dari seorang Kim Namjoon maka harus dibuat secara besar-besaran.

Sebenarnya Taehyung dan Jungkook menginginkan yang sederhana saja, namun mereka enggan menolak keinginan Namjoon. Dikarenakan mereka tidak tega ketika melihat antusiasnya Namjoon dalam mengatur semuanya. Jadilah mereka menurut saja.

"Mereka menikah?" ujar Junghwa dengan kilatan mata tajamnya.

"Apa kau bahagia Baby?" Taehyung mengusap pipi gembil Jungkook dengan jempol besarnya.

"Eung! Jungkookie berharap mereka tidak keluar di hari bahagia kita Hyungie." ujar Jungkook penuh harap.

Junghwa menyeringai di dalam sana, kilatan marah di matanya semakin membara.

"Dalam mimpimu Jeon." desis Junghwa.

Dengan sekuat tenaga Junghwa ingin mengambil alih tubuh Jungkook. Dengan memutar kilasan masa lalu Jungkook yang sangat mengerikan.

"Akh!" ringis Jungkook sembari menarik rambutnya kuat-kuat.

"Lompatlah sayang. Biarkan Daddy hidup tanpa menanggung beban sepertimu." ujar Tuan Jeon.

Jungkook berada di ujung tebing dengan tangan Tuan Jeon yang mendorongnya secara perlahan.

"Daddy.." Jungkook memohon dengan rasa putus asa.

"ARRGGHH!!" teriak Jungkook kesakitan membuat Taehyung panik sekali.

Junghwa semakin menyeringai, ia akan dengan mudah keluar jika Jungkook dalam keadaan di mana tidak bisa menerima ingatan-ingatan masa lalu nya.

"Aku akan mengambil alih. Seperti dulu." Junghwa terkekeh.

"Baby! Baby bangun!" Taehyung menepuk wajah Jungkook pelan.

Dalam sekejap mata Jungkook kembali terbuka dengan tatapan mata yang datar. Taehyung segera menjauhkan tangan nya, menatap datar mata bulat yang biasanya memandang nya penuh cinta.

"Hai sayang. Merindukanku?" Junghwa menjadikan kedua tangan nya sebagai bantal.

Menatap Taehyung menggoda, sedangkan Taehyung segera bangkit enggan meladeni Junghwa. Tentu dia tahu jika itu bukanlah Jungkook calon istrinya, dan ingat dengan betul tatapan mata Junghwa.

Karena terakhir kali dia melihat mata Junghwa adalah saat dirinya mencium Junghwa untuk berusaha memanggil Jungkook.

Junghwa yang tidak mendapat respond pun menggeram kesal, ia bangkit dan memeluk Taehyung dari belakang. Yah Junghwa menyukai Taehyung, sejak pada pandangan yang pertama.

Tentu dia tidak mau membiarkan Jungkook hidup dengan orang yang dicintainya. Dan selama ini Junghwa selalu berusaha mencari celah agar ia bisa keluar, namun nampaknya ia benar-benar kesusahan mencari celah tersebut.

Ditambah lagi karena Jungkook terlihat benar-benar bahagia dan tidak mengalami kejadian yang di mana membuat nya teringat akan masa lalu atau apapun.

“Lepaskan.” geram Taehyung.

Taehyung menahan dirinya untuk tidak sampai berbuat kasar kepada Junghwa. Karena dia masih ingat jika itu adalah tubuh calon istri y, lagi pula dia tidak tega akan melakukan hal itu. Karena bagaimanapu  wajah Junghwa benar-benar terlihat seperti Jungkook.

LITTLE (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang