Kabarin kalau ada typo... Pasti bertebaran banget di tiap part...
____________________________________________________________________________
Saka berjalan ke arah kamar, setelah dirasa Shireen sudah tidak ada di lingkungan rumahnya, alias pulang.
Pelan pelan ia buka pintu itu, dan mendapatkan Agatha yg sedang berbaring miring.
"Sayang...!!" Panggil saka
Tak ada pergerakan dari Agatha. Agatha tidur memunggungi Badan saka.
Saka pun naik ke kasur dan mengecek Agatha.
Ternyat Agatha tidur. Saka menghela nafas. Lama lama... Orang orang yg dulu pernah ada di hidupnya datang kembali. Mau sampai kapan ia menyembunyikan ini semua dari Agatha... Tentang dirinya dan... Zervous...
____________________________________________________________________________
Pagi Senin, Mood Agatha masih sama... Mode ngambek.
Agatha masih kesal dengan saka, bukan karena ada Shireen atau saka hanya diem ajh saat kemarin.
Tapi karena rujak yg ia inginkan tidak jadi beli. Alhasil dia ngambek ke yg lain padahal aslinya gara gara pengen rujak.
"Yaudah... Gimana caranya supaya kamu gak ngambek lagi?" Tanya Saka pasrah. Pasalnya dari tadi ia di kacangin oleh sang istri.
"Ish... Gak peka banget. Udah aku bilang mau rujak" ucap Agatha sewot.
"Astaga... Kamu masih mikirin Rujak?" Ucap saka
Agatha tetap diam. Saka menghela nafas
"Oke... Nanti habis pulang dari sekolah langsung beli rujak" ucap saka
"Beneran?" Ucap Agatha yg langsung berbinar bahagia.
"Iya... Aku turutin" ucap saka tersenyum
"Yes...!! Ayo sekolah" ucap Agatha buru buru dan langsung menarik saka.
Saka yg ditarikpun akhirnya terseret.
"Jangan lari lari" ucap saka
Semangat sekolah
Soalnya mau dibeliin rujak sama ayang mbeb..~~Agatha~~
______________________________________
Sekarang... Agatha tak pernah lagi turun di halte, Ia selalu turun di parkiran. Tentu saja keinginan saka.
Dan semua orang menganggap bahwa Agatha dan saka pacaran. Bahkan gak sekali kali ia suka dicegat oleh KK Kelas hanya karena dirinya yg dekat dengan most wanted sekolah ini sekaligus anak pemilik sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me [SUDAH TERBIT]
Novela JuvenilSUDAH TAMAT...!!! Sudah ada dalam versi Buku.... DM author ajh kalau minat Atau langsung bisa cek di instagramnya @Lintang_semesta_publisher Sebelum baca follow dulu oke...!!!!!!!😊 dilihat dulu Deskripsi nya "...ayah sama om Aryo sepakat buat jodo...