HOLLA✨😻
I'm comeback yuhuuu🤗
Votemen and follownya dulu lahh:v
Happy reading♡.
"AAAAAA!!"
"GILA KECE BANGETTTT!!"
"HUAAA MANTEP HANH TENDANG AJA TUH BURUNGNYA!!"
"UDAH AKI-AKI AJA SO SOAN"
"GILA SIHH,HANH JAGOO,PARK HYUNG JUGA,JADI ZOMBIE AJA GANTENG NYA BEUHH BIKIN MLEYOT"
Pekikan-pekikan seperti itu keluar dari mulut seorang gadis yang tengah terduduk dikasur dengan ditemani cemilan seperti ciki-ciki,dan tak lupa dengan laptop yang sedang menampilkan sebuah film drakor yang berjudul happiness.
"Uhh coba aja ya gue punya pacar kaya park hyung,yang selalu jagain hanh... "
"Ahh tau ahh" Ucap gadis itu sambil melempar asal bungkus ciki yang ia makan.
Tangan gadis itu bergerak untuk mengambil ciki lagi yang berada diplastik yang diletakkan dipinggir dirinya duduk,dan membuka ciki itu lalu memakannya,saat sedang mengunyah ciki tersebut,Tiba-tiba saja handphone nya berdering menandakan panggilan masuk.
Drrtt drrtt
Gadis tadi menoleh kearah sumber suara,tanganya bergerak mengambil benda persegi panjang itu dan melihat nama yang tertera,tanpa menunggu lama dirinya menggeser tombol berwarna hijau.
"Assalamu'alaikum"ucap lisa,ya gadis tadi adalah lisa.
" Wa'alaikumsalam "ucap seseorang disebrang sana.
"Kenapa mah?" Tanya lisa,setelah tau siapa yang menelponnya.
"Mamah gak pulang,mamah nginep disini,kamu tolong jaga rumah ya,kalo ada apa-apa telpon aja mamah,atau mau mamah telpon Farel aja supaya temenin kamu disini?" Tanya anjani
Mendengar penuturan mamahnya itu,membuat lisa membulatkan matanya.
"Ehh gausah,lisa bisa jaga diri kok,lagian ngapain juga pake minta temenin tuh cowok kulkas"ucap lisa sambil memutar bola matanya malas,dia malas mendengar cowok kulkas itu,menurutnya dia itu menyebalkan.dia juga mengakui kalo Farel itu ganteng,tapi dirinya tidak suka saja jika cowok itu so ganteng didepannya.
"Lohh kenapa emang?, padahalkan supaya kamu ada temennya" Ucap mamah lisa
"Ya--ya ga mau aja,lagian emang mamah ga takut kalo Farel nanti apa-apain lisa?" Tanya lisa.
"Engga,mamah percaya sama farel,dia pasti tau batasan,ga mungkin lakuin yang engga-engga"
"Ya tapii kan tetep aja mah,ga ada yang engga mungkin"
"Iyaaa emang ga ada yang ga mungkin,tapi mamah percaya kok sama kalian, lagian kita kenal farel bukan sehari dua hari,tapi udah bertahun-tahun,dan kita juga deket sama keluarganya farel,jadi mamah yakin kalo farel bakalan jagain kamu,ga mungkin dia ngerusak orang yang dia sayang,yang selama ini dia jaga,yang dia cari-cari,yang bahkan ngebuat dia ga bisa buka hati buat orang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
khalisa(on Going)
Fiksi RemajaKisah ini menceritakan seorang gadis yang bernama"KHALISA PUTRI ANJANI"dia adalah seorang gadis dari keluarga yang hidup sederhana, dia mempunyai sahabat laki-laki yang bernama"FAREL BASWARA RANENDRA" Mereka bersahabat sejak mereka kecil hingga seka...