8

345 54 1
                                    

.

Jadian?

~♡~

"Hey kalian tau? Barusan aku melihat gorila"

" Dimana? "

" Ini, yg sedang berdiri di depanku "

Duak!

Draken yg tadinya hanya ingin menyimak obrolan absurd itu, langsung saja memukul kepala orang yg mengatai dirinya gorila tersebut,Dengan perempatan di dahinya dia tersenyum paksa. "Nee, jika aku gorila kau sendiri apa?, Monyet ?"

Mikey yg mendengar itu mendegus kesal "Tentu saja bukan kenchin, aku itu kucing "

"Hah mana ada spesies seperti mu itu kucing, dari ras reog mana kau"

" Hoho, aku adalah ras reog terbaru disini, maka dari itu aku ini kucing spesial " jawab mikey sambil bersedekap dadanya sombong.

Draken yg malas memulai perdebatan hanya bisa mengalah " Terserah"

" Oiya, kenchin bagaimana kalau kau jadi anjing "

"Apa maksudmu 💢 " Draken yg tadinya ingin mengalah dan malas berdebat kemudian melempar buku yg ada di dekatnya, tentu saja itu di balas balik oleh mikey. Mereka terus saling melempar buku sampai akhirnya buku seseorang menjadi korbanya, baji yg tak terima bukunya itu menjadi geprek kemudian menepok kepala mereka berdua satu satu dengan papan jalan yg ia gunakan untuk ulangan harian tadi.

" Kalau kalian mau ribut modal dong, jangan asal ngambil buku orang! Emg nya kalian mau ganti ni buku " keduanya menggeleng dengan tatapan datar yg membuat perempatan imeginer muncul di pelipis baji.

" Ya kalau tidak mau jangan merusak dong! Apa kalian tidak menghargai mereka yg telah membuat buku ini?! Kasihan mereka kehujanan, kedinginan, kelaparan demi membuat sebuah buku ini. Apa kalian tidak tau betapa berjasanya mereka?!? Dan bla bla bla " di saat baji sibuk mengomeli mereka seperti ibu ibu, draken dan mikey yg di omeli hanya bisa terdiam sambil menunduk.

Draken menunduk tentu saja sambil mendengarkan, sedangkan bocah cebol di samping nya menunduk dengan suara dengkuran kecil yg terdengar dari arahnya. Mendengar suara dengkuran baji mengambil kain lap lalu melemparknya ke arah mikey, mikey langsung terbangun namun dengan mata yg masih menahan kantuk.

Dengan reyep reyep mikey sedikit mendekat ke arah draken " Ken-chin apa kau tidak bosan? " Mendengar mikey bertanya draken langsung menjawab " tentu saja cebol, tetapi aku malas ribut, yg ada akan lebih panjang nanti crocosanya " jawab nya dengan berbisik.

Mereka yg melihat kejadian itu bersweetdrop ria. Sedangkan Rindo yg sendari tadi diam, sibuk memperhatikan (name) yg sedang berbicara dan terkekeh.

(Name) itu cantik dan menarik jika terkekeh pelan seperti itu, rasanya rindo semakin.. suka?

Tidak tidak, Rindo menepis pemikiran itu dan kembali fokus pada kesibukanya yaitu memperhatikan (name). Secara tidak sadar ternyata dari tadi ada yg memperhatikan rindo dan menepuk pundakny. Rindo tidak menggubris, dia tetap fokus memperhatikan (name) seakan akan terperangkap dalam pesonanya.

Merasa terkacangi, seseorang itu akhirnya melihat arah pandangan rindo, yg ternyata menuju pada (name).

'hee sedang memperhatikan (name) rupanya pantas saja dari tadi diam'

๓iຖē • 𝐇𝐚𝐢𝐭𝐚𝐧𝐢 𝐫𝐢𝐧𝐝𝐨 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang