VALENTINE WITH ME

666 65 15
                                    

Valentine day with ZhanYi

Pair:

Xiao Zhan X Wang yibo

Xiao Zhan (Top)
Wang yibo ( Bottom)


Warning⚠️ typo berserakan

Happy reading!

______________________________________

" Zhan ge, sekarang hari apa?" Tanya pemuda manis dengan senyum lebarnya, Wang yibo.

" Hari apa? Apa kau sudah lupa dengan hari bo di? Gege tau kuliah mu libur, tapi bukan berarti kamu bisa melupakan hari seperti ini" jawab xiao Zhan, seseorang yang di berikan pertanyaan tadi. Xiao Zhan masih tetap fokus dengan laptop nya. Sungguh pekerjaannya tidak pernah lepas sedetik pun.

Bibir yibo maju sekitar 3 cm, mempoutkan bibir tebalnya lantaran kesal pertanyaan nya di jawab seperti itu. Oh hei dia bukan bertanya tentang itu. Tapi hari apa? Apa gituu! Aduh bagaimana bertanya yang mudah dimengerti? Yibo juga pusing.

Wang yibo POV

"YAK...ZHAN GE!  Bukan itu maksud ku..." Aku sungguh kesal, bagaimana bisa Zhan ge pura pura tidak mengerti.

" huff..zhan ge! Ibo mau coklat!" Nah, begini pasti Gege paham. Siapa yang tidak tau dengan kode seperti ini. Coklat identik dengan hari ini kan?

" Bo di, bukankah kamu sedang diet? Semalam kamu mempermasalahkan berat badan mu. Walau gege bilang tidak ada yang salah-"

" Tidak! Bukan itu maksud ibo ge. Gege kenapa tidak peka sekali, huh?" Ucapku memotong langsung perkataan Gege. Sungguh kesal mengapa jawaban Gege seperti itu?

" Sudahlah ibo mau tidur!" Aku memasuki kamar dengan bantingan pintu yang keras. Itu pelampiasan ku karena Gege membuat ku sangat emosi. Bagaimana Gege melupakan hari ini? Apakah Gege tidak melihat sosial media? Semua pasangan memberikan hadiah pada pasangannya kan? Aku juga mau hadiah!. Huh ku yakin Gege pasti pura pura, tak apa aku akan menunggu kejutannya. Biarkan dulu seperti ini, setelah Gege sadar pasti dia akan menemui ku..wkwkwk.

Wang Yibo POV End

~valentine with me~

Xiao Zhan POV

Pagi Senin yang cerah sama seperti hari sebelumnya, tidak ada yang berbeda selain pekerjaan yang semakin bertambah banyak.

Urusan kantor saya diselesaikan dirumah saja. Kerena jadwal meeting untuk hari ini ditunda, lusa. Seorang CEO bisa melakukan apa saja kan? Yang terpenting semua proposal atau apapun dapat saya selesaikan. Dan urusan lainnya bisa saya limpahkan kepada sekretaris saya.

Di ruang tamu...

Saat saya hanyut akan pekerjaan yang sedang saya kerjakan tiba tiba seseorang memberikan pertanyaan yang aneh, Kenapa? Hari ini hari apa? Yang benar saja itu pertanyaan bodoh. Saat fokus kerja seperti ini tidak bisa memikirkan hal2 semacam itu. Jadi saya hanya menjawab apa yang saya pikirkan.

...

...

...

...

" Sudahlah ibo mau tidur" ucap yibo seraya berlalu menuju kamar. Ibo membanting pintu dengan keras dan itu sangat mengejutkan. Apa salah saya? Saya hanya mengatakan kenyataan kan?

Valentine With Me [ 1Shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang