mes sentiments

1 0 0
                                    

rasa cintaku sulit untuk dijelaskan alasannya apa, aku menerima mu dan aku bingung mengapa aku bisa menerima dirimu?
haha, kau adalah kau versi terbaik dirimu bertemu dengan aku, titik yang semoga takan pernah ada akhirnya aku ingin selalu berada disampingmu.

berharap nanti kita bisa bersama sama selalu, aku ingin sekali memelukmu dengan kuat, kadang ingat kadang tidak bagaimana dirimu namun semua itu tidak akan merubah perasaanku padamu, aku ingin ini menjadi yang terakhir, aku tak berharap pada lelaki lain, seganteng apapun mereka ataupun lebih dari kamu, aku tidak bisa menerima mereka karna mereka bukanlah kamu.

maka dari itu aku memanfaatkan masa remaja ku untuk bersama mu berharap suatu saat nanti kita akan selalu bersama. aku tulus dengan hatiku, mencintaimu adalah suatu berkat dari Tuhan untukku, Tuhan menyisihkan dirimu dalam hidupku agar aku bisa sebahagia ini, aku mengeluarkan air mata ku saat menyadari bahwa aku sangat sayang padamu, aku cinta kamu, aku merindukan mu, kau selalu tampak sangat sempurna, kau adalah manusia paling sempurna yang pernah aku temukan.
jika suatu saat nanti kita akan berdiri bersama sama dan aku akan mengungkapkan apa yang aku rasa dari semua ini berharap keluargamu mengetahui seberapa besar cintaku padamu tidak akan pernah habis sampai kapanpun, aku ingin Tuhan selalu membantuku untuk bersama mu setiap hari, detik dan sebagainya, sungguh luar biasa apa yang Tuhan atur atas kamu dan aku semua sangat indah aku bersyukur Tuhan mempertemukan kita, Tuhan sangat baik, sangat baik sekali, berharap kisah ini bertahan sangat lama, sampai maut yang memisahkan kita, aku tidak bohong, memilikimu adalah hadiah terbesar yang Tuhan berikan i love you babe so bad.

weWhere stories live. Discover now