"Akan kah bisa aku mengikuti setiap alurnya?"
~Min-goo.
.
.
.
."Rencananya—"
Brakk...
"HUANG RENJUN!"
Tiba-tiba saja seorang lelaki bertubuh besar masuk dengan mendobrak pintu cafe sangat keras. Semua terlonjak kaget, tetapi sepertinya tidak bagi Yangyang.
Haechan tampak menghela nafas malasnya, apalagi kali ini, apalagi yang akan menjadi masalah.
"Cas, lu bisa gak sih dateng baik-baik!" dengus Kang Lim yang tadi sempat ikut kaget akibat Lucas yang datang dan mendobrak pintu cafe itu.
Lucas nampak tak memperdulikan perkataan Kang Lim barusan.
Ia mendekati Renjun dan kemudian mencengkram kerah bajunya hingga Renjun sedikit terangkat ke atas.
Min-goo, tentu saja ia sangat histeris melihat Lucas yang seperti itu. Ia mencoba melepaskan genggaman Lucas dari kerah baju Renjun.
Namun sepertinya sia-sia, alih-alih ingin mencoba membebaskan Renjun, malah ia sendiri yang terjatuh akibat hempasan tangan kekar Lucas.
Duukhh..
Min-goo terhempas kelantai, dan dengan sigap Haechan membantu Min-goo berdiri dan mendudukan Min-goo kembali ke sofa.
"Akkhhh... le—lepasin." desis Renjun.
"Gue kayak gini karna lo, dasar sialan lo!" bentak Lucas lagi, ia tak perduli Renjun akan mati di tangannya saat itu juga.
Wajah Renjun mulai membiru, ia mulai kehabisan nafasnya. Ia mencengkram tangan yang dua kali lebih besar itu, berharap tangan kekar itu akan memberi ampun pada dirinya.
"Lo itu—"
"HUANG XUXI!!"
Seruan dari seorang gadis itu menghentikan perkataan Lucas, seketika gadis itu berlari kearahnya dan kemudian ia melerai kedua pria yang hampir adu jotos itu.
Renjun berhasil lepas dari cengkraman Lucas, ia hampir saja kehabisan nafas jika saja Yuqi tidak datang menghentikan Lucas—pacarnya.
Renjun akan berterimakasih atas perbuatan Yuqi yang tepat waktu itu, ia berjanji akan membantu gadis itu selagi ia bisa. Seperti itu gumamnya dalam hati.
"Lucas lo udah keterlaluan!"
"Maksud lo apa!"
"Lo gak boleh kayak gitu, lo taukan—"
"Gue tau, lo apa tau yang dia lakuin hah?"
Yuqi tak menjawab, ia terdiam mendengar pertanyaan dari pacarnya itu.
Ia memang tak tau apa yang di lakukan oleh Renjun sehingga membuat Lucas sebegitu marah terhadap dirinya.
Renjun yang terduduk di lantai itupun di bantu oleh Kang Siwon, ia di bawa untuk kembali duduk di sofa dan menetralkan nafasnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow After You (TAMAT✔)
ФанфикSeorang gadis dengan segala kekurangannya, hingga pada akhirnya, ia bertemu dengan pelangi nya. "Kamu pelangi bagiku, terlihat indah di lihat memang, namun sampai kapanpun takan pernah bisa menjadi milik-ku." "Kekurangan itu nyata, kesempurnaan itu...