Cerita ini memiliki alur campuran untuk mempermudah penulisan. Cerita ini di tulis berdasarkan ide dan pemikiran sendiri. Cerita ini di buat hanya untuk kesenangan semata. Tokoh akan bertambah sesuai kebutuhan. Dilarang menjudge karya orang. Cerita ini merupakan cerita GAY ATAU BxB jadi silahkan meninggalkan cerita ini sebelum membaca lebih lanjut. Terimakasih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading*-*-*-*-*-*-*
"Dia bukan dari sekitar sini... Dia terlihat mengerikan... Kita harus membawanya kembali, Chanyeol akan mengerti kan? Maksudku, lihat makhluk malang itu." Kata Luhan melalui mindlink mereka dengan Sehun.
"Ya, ya," kata serigala yang lebih muda sebelum berubah kembali ke bentuk manusianya, tubuhnya jauh lebih kuat daripada Omega karena dia kebal dengan udara malam yang sejuk dengan tubuhnya yang telanjang. Dia dengan hati-hati mengangkat serigala yang tidak sadar itu ke dalam gendongannya sebelum mereka mulai berjalan kembali ke rumah Pack mereka.
Ketika mereka kembali, anggota Pack yang tersisa menyambut mereka dengan campuran reaksi bingung, penasaran, dan hati-hati. Yang pertama keluar adalah Kyungsoo dan Yixing, mereka berdua segera membawa serigala yang tidak sadarkan diri ke kamar cadangan saat pasangan serigala tadi kembali untuk berpakaian.
"Kami merasakan sesuatu di dekatnya, tapi saat kami mendekatinya, dia pingsan. Tapi, aku tahu pasti dia bukan dari Pack dekat sini," jelas Sehun.
"Ya, dan udara mulai menjadi lebih dingin, kita tidak bisa membiarkan serigala kecil yang tampak lemah itu, membiarkan Omega itu berbaring di sana sendirian dan kemudian... Mati. Jadi kita harus membawanya kembali," Luhan menjelaskan.
Tepat ketika mereka selesai, Alpha mereka dengan malas berjalan menuruni tangga, menguap dan mengerutkan alisnya.
"Apa yang kalian bicarakan?" Dia berhenti sebelum aroma sesuatu yang cukup indah memasuki hidungnya.
Anggota Pack yang tersisa hanya melihat Alpha mereka membatu, lalu berjalan menuju kamar tidur cadangan, di mana Kyungsoo dan Yixing mencoba untuk mengobati serigala malang itu, dalam keadaan hampir tidak sadar dengan apa yang dia lakukan. Mereka tidak mengikutinya, tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi.
Chanyeol sampai di kamar tidur hanya untuk melihat seekor serigala putih sedang berbaring di tempat tidur ketika sepasang Omega di sana sepertinya mencoba untuk membuat semacam campuran obat yang bisa mereka beri pada serigala putih itu. Alpha mengabaikan tatapan terkejut mereka saat dia berjalan ke arah serigala kecil itu dan berlutut di samping tempat tidur. Dia meletakkan salah satu tangannya yang besar di kepala serigala yang terbaring dan membuat serigala putih itu berubah menjadi bentuk manusianya.
Dia membelalakkan matanya pada kecantikan yang terpancar -rambut putih yang serasi dengan bulu serigalanya, fitur wajah yang sangat lembut dan polos, tetapi juga kondisi tubuh omega yang kekurangan gizi. Dia tidak hanya merasa kasihan pada serigala itu, tetapi juga kemarahan terhadap mereka yang membiarkan ini terjadi.
"Perlakukan dia dengan baik." Dengan itu, dia meninggalkan kamar dan pergi ke ruang tamu.
Anggota lain dari kelompok itu hanya menatap Alpha mereka saat dia duduk.
"Dia ... tidak memiliki feromon Pack lain pada dirinya .... Yah, setidaknya tidak lagi," gumamnya sambil mengerutkan alisnya. Dia tahu bahwa jika seseorang menyimpang cukup jauh dari kelompok mereka, maka mereka pada akhirnya akan kehilangan hubungan dengan mereka dan kemudian menjadi serigala tunggal. Sangat jarang melihat Omega seperti ini.
"Jadi, dia tersesat? Maksudku, dia tidak mungkin menjadi serigala tunggal. Bagaimanapun juga, dia adalah Omega," kata Jongin.
"Aku tidak tahu... tapi kurasa kita hanya perlu bertanya padanya saat dia pulih," jawab Alpha. Dia berdiri kembali dan kemudian kembali ke arah kamar tadi, "Aku akan memeriksanya," katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found Home (Chanbaek)
FanfictionDia berlari puluhan kilometer untuk menemukan ketenangan dan meninggalkan Pack lamanya. Tanpa makanan dan minuman, tanpa teman, dan ditemani hutan sunyi. Menemukan orang baru, keluarga baru, dan raja hatinya. 𝘾𝙝𝙖𝙣𝙗𝙖𝙚𝙠 𝙊𝙢𝙚𝙜𝙖𝙫𝙚𝙧𝙨𝙚. ...