3. Alarick Pack

361 38 7
                                    

Cerita ini memiliki alur campuran untuk mempermudah penulisan. Cerita ini di tulis berdasarkan ide dan pemikiran sendiri. Cerita ini di buat hanya untuk kesenangan semata. Tokoh akan bertambah sesuai kebutuhan. Dilarang menjudge karya orang. Cerita ini merupakan cerita GAY ATAU BxB jadi silahkan meninggalkan cerita ini sebelum membaca lebih lanjut. Terimakasih.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading

*-*-*-*-*-*-*

Beberapa hari telah berlalu dan Baekhyun sudah cukup baik keadaannya. Dia senang dikelilingi oleh anggota lain dari Pack Alarick. Dia akan segera bertemu dengan anggota Pack lainnya dari ujung barat sehingga dia juga akan dikenal oleh mereka. Dia menemukan Yixing yang biasanya berada di ujung barat juga - itulah alasan mengapa Yifan datang di lain waktu untuk menjemputnya dan mampir hanya untuk memastikan semua orang baik-baik saja di ujung timur.

Yifan dan Yixing akan pergi lusa karena sudah waktunya Yixing kembali ke pasangannya dan hanya mereka berenam di rumah.

Baekhyun sejujurnya merasa seperti dia agak jauh dari dua alpha lainnya di rumah -Sehun dan Jongin. Jongin baik-baik saja. Dia tidak agresif terhadap Omega, dia hanya sedikit malas.

Sehun di sisi lain tidak banyak bicara dan hanya akan menatap Baekhyun dari waktu ke waktu. Sang Omega tidak tahu mengapa Alpha muda itu akan menatapnya, tapi itu terkadang membuatnya merasa tidak percaya diri.

Namun, Sehun akan segera terganggu oleh dua Omega lainnya di rumah. Mereka akan memberitahunya bahwa ujung timur Pack mereka jelas terdiri dari tiga Alpha dan tiga Omega, sementara setengah lainnya dari Pack di ujung barat terdiri dari dua Alpha -Yifan dan Junmyeon -dua Beta Jongdae dan Minseok dan dua Omega -Tao dan Yixing.

Baekhyun tahu bahwa Pack Alarick bukanlah yang terbesar di luar sana, tapi kedengarannya cukup kuat. Sekelompok Pack dengan lima Alpha, dua Beta, dan empat Omega yang tampaknya cukup tangguh. Baekhyun dirawat seolah-olah dia adalah hewan peliharaan daripada anggota Pack, Baekhyun tidak pernah benar-benar bisa menjadi kuat secara fisik. Dia cepat, tetapi kekuatannya tidak terlalu kuat.

Meskipun dia lemah, dia merasa disambut oleh anggota lain dari Pack Alarick di sekitarnya, alih-alih diusir dari wilayah mereka. Dia tidak pernah merasa begitu di rumah, semudah ini? Dia berbicara dengan dua Omega lainnya dengan santai ketika dia melihat mata ketua Alpha menatapnya. Dia mengedipkan mata beberapa kali sebelum bangun, meminta maaf dan menghampiri ke yang lebih tua.

"Chanyeol? Apa ada yang salah?" tanyanya pelan sambil mendekati ketua Alpha yang masih berdiri di ambang pintu ruang tamu.

Yang lebih tinggi menggelengkan kepalanya dan kemudian tersenyum kepada sang Omega, "Hanya memastikan bahwa kamu baik-baik saja." Dia tersenyum, mengacak-acak rambut sang Omega. "Dan juga, aku ingin memberitahumu bahwa ketika separuh Pack lainnya akan tiba di sini dan juga untuk memastikan bahwa kamu tetap di sisiku. Karena mereka belum mengenalmu, mereka mungkin sedikit khawatir ada kamu di sini. Secara khusus, Jongdae dan Minseok. Mereka sudah menjadi pasangan dan hanya mereka berdua sebagai sepasang serigala yang menemukan satu sama lain dan menyadari bahwa mereka adalah pasangan. Jongdae terkadang bisa sedikit emosional dan impulsif karena dia liar, "dia menjelaskan kepada Baekhyun.

Baekhyun terkikik, mencondongkan tubuh ke yang lebih tinggi dan memeluknya. "Aku pikir kamu lupa dari kelompok apa aku berasal, Chanyeol. Aku sudah terbiasa dengan itu... Tapi aku akan tetap di sisimu dan mencoba untuk tetap berada di sisi baik mereka," dia tersenyum. Baekhyun tersenyum kepada ketua Alpha dan kemudian meringkuk di dada yang lebih tinggi karena dia merasa senang, akhirnya ada seseorang yang memperhatikannya. "Terima kasih... Chanyeol," dia tersenyum.

Found Home (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang