"Tuan anda hamil dua bulan".
"Apa Dok?" mata Wang Yibo langsung melotot dan menggelengkan kepala, "Dokter gila ya? gak mungkin banget saya hamil! saya ini lelaki tulen jangan mencoba kasih informasi palsu!".
"Kalau Tuan gak percaya lihat itu dilayar monitor, Hasil USG anda".
"Gimana saya bisa hamil, saya ini lelaki tulen masih perjaka tingting belum pernah diperawanin!" Wang Yibo menatap tajam pada Dokter.
"Kalau gak percaya ya sudah cari aja Dokter lain!" Dokter itu mulai kesal.
***
"Damn it!" Wang Yibo membanting pintu rumah begitu sampe rumahnya.
"Anak tidak tau diri" ayah tiri Wang Yibo, Oh Sehun mencibir.
"Bacot!" Wang Yibo langsung naik ke atas kamarnya.
Wang Yibo merasa jenuh tinggal di rumahnya sendiri sejak ibunya, Zhao Liying menikah lagi dengan suami keduanya, Oh Sehun, karena ayah kandung Wang Yibo, Wang Haoxuan telah meninggal sakit kanker.
Saat berada dikamarnya tampak seekor ular sanca dengan panjang sekitar enam meter menghampirinya, ular yang dipelihara Wang Yibo sejak kecil dan diberi nama Sean.
"Sean, saya rasa Dokter yang meriksa di Rumah sakit udah gila atau halu, masa katanya Yibo hamil? Yibo kan pria sejati! lagi pula Yibo jomblo dua puluh empat tahun!".
Sean si ular sanca hanya diam dan duduk dipangkuan Wang Yibo seolah mendengarkan perkataan tuannya.
***
"Yibo apa ini, kamu hamil?! sini kamu jelaskan semuanya sama mommy!" Zhao Liying menarik tangan putra tunggalnya.
"Mommy, Yibo ini pria sejati gak mungkin hamil pasti ada kesalahan!".
"Gak mungkin matamu! siapa yang menghamilimu!".
"gak ada mommy! Yibo gak pernah tidur sama siapa pun!".
Yibo yang kesal tidak dipercaya ibunya sendiri akhirnya pergi masuk kamarnya, dalam hati Yibo curiga, Oh Sehun ayah tirinya pernah memberikannya obat tidur lalu memperkosanya.
Saat duduk di kamarnya sambil melamun, Sean, ular kesayangan Yibo menghampirinya, merayap dan duduk dipangkuan Yibo, Yibo membelai tubuh Sean.
"Sean, masa iya sih Yibo hamil? Yibo gak percaya deh, Yibo kan lelaki tulen".
Malamnya seperti biasa Yibo tidur bersama Sean, Sean yang melingkar di samping Yibo merayap ke dadanya, Yibo tersenyum memeluk Sean.
Sean selalu membuat tubuh Yibo hangat dengan memeluknya secara melilitkan tubuhnya seperti ini, jadi Yibo gak perlu lagi make selimut tiap tidur malam.
Yibo memejamkan matanya, mencium tubuh Sean sambil mengelusnya, Yibo selalu merasa nyaman jika bersama Sean, Yibo seorang yang introvert, gak punya teman sama sekali cuma sama Sean tiap hari temen ngobrolnya walaupun jelas aja Sean gak mungkin nyahut perkataan Yibo, dia kan ular.
***
Saat sudah tidur, Yibo bermimpi dirinya berada di kamar yang sangat mewah berwarna serba emas lalu seorang pria yang sangat tampan menghampirinya sampai Yibo mengerjapkan matanya beberapa kali saking gak percayanya.
Pria itu berambut panjang, tinggi, memakai baju bangsawan kerajaan, alis tebal, kulit putih bersih, mata tajam seperti burung elang, hidung mancung, bibir tipis, punya tai lalat di ujung bibir dan bergigi kelinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Siluman Raja Ular
FanfictionTitle : Suamiku Siluman Raja Ular Genre : Kerajaan Modern Lomba @JiSheun Description : Wang Yibo merasa bingung setengah mati karena mendadak dirinya hamil sedangkan Wang Yibo adalah lelaki tulen dan bahkan tidak pernah berhubungan seks dengan siap...