Nina

13 2 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanPekerjaan : Desainer MagangKebangsaan : Apple FederalAfiliasi : Grup Pakaian Apple Federal / Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Desainer Magang
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Grup Pakaian Apple Federal / Mr. Wycliffe
Hewan Peliharaan : Tuan Lancelot (kucing)

***

Nina magang di Grup Pakaian Apple Federal dan teman dekat Orlando.

Nina memiliki rambut cokelat bergelombang alami. Dia sering memakai warna merah karena mengingatkannya pada buah favoritnya, stroberi. Namun, setelah dia meninggalkan Apple Federal, dia mengecat rambutnya dengan warna ungu muda.

Manis dan pemalu, Nina suka menyendiri sebagai gadis kecil, dan pengganggu akan menargetkan dia karena dia 'dingin' dan 'aneh'. Dia tidak selalu berbicara dalam kalimat lengkap. Namun, dia baik dengan binatang, terutama kucingnya Tuan Lancelot. Dia juga dipuji oleh gurunya, menyiratkan dia baik di sekolah. Saat dia tumbuh dewasa, dia lebih banyak tersenyum dan menjadi lebih terbuka dan suka berpetualang, didorong oleh persahabatannya dengan Orlando dan Flynn.

SEJARAH :

Sebagai seorang anak, Nina didiagnosis dengan autisme. Dia cenderung membenamkan dirinya dalam dunianya sendiri dan tidak memiliki teman di rumah kesejahteraan tempat dia tinggal.

Pada tahun 667, meskipun ada aturan di rumah kesejahteraan tempat tinggal Nina yang melarang memiliki hewan peliharaan, dia mengadopsi seekor kucing dan menamainya Tuan Lancelot. Dia menganggapnya temannya daripada hewan peliharaannya, dan dia akan memberinya makan pada waktu yang sama setiap hari di balkon asrama.

Suatu hari ketika Nina diganggu oleh dua anak lain, Tuan Lancelot melompat di antara mereka dan mendesis ke arah mereka, menakut-nakuti mereka, tetapi juga mengingatkan mereka bahwa Nina telah mengadopsi seekor kucing. Mereka melaporkan Tuan Lancelot kepada seorang pekerja di rumah kesejahteraan, Ibu Amanda, dan Nina terpaksa menyerahkan Tuan Lancelot. Dia mencarinya ke mana-mana, tetapi satu-satunya petunjuk yang dia lihat tentang dia adalah catatan robek di papan yang hilang dan ditemukan tentang seekor kucing hitam.

Dia bertanya kepada resepsionis, Kakek Henry, tentang catatan itu, dan dia menawarkan untuk menghubungi anak laki-laki yang telah meninggalkan catatan itu untuknya, meskipun dia memperingatkannya lagi bahwa hewan peliharaan tidak diperbolehkan. Nina bertemu Orlando dan Flynn, dua calon perwira Tentara Apple, yang membawa Tuan Lancelot. Namun, setelah mengetahui bahwa dia tidak bisa membawa Tuan Lancelot, Flynn memohon kepada Orlando untuk membawanya di rumahnya, yang dia setujui. Mereka mengundang Nina untuk menghabiskan akhir pekan bersama mereka sehingga Nina bisa terus bertemu dengan Tuan Lancelot. Flynn juga menyuruhnya untuk menganggap mereka sebagai saudara laki-lakinya sejak saat itu, karena dia sendirian.

Tahun 668, Nina pergi mengunjungi Orlando dan Flynn setiap akhir pekan, dan itu menjadi hal yang penting setiap minggunya. Dia mulai tersenyum lebih dan lebih. Dia juga menjadi lebih tertarik dalam mendesain, terinspirasi oleh Flynn suatu hari ketika dia berbicara tentang melindungi orang yang dia sayangi. Setelah dia mengatakan itu, dia menggambar desain pertamanya, dan setelah setahun mengenal Orlando dan Flynn, dia menunjukkan kepada Orlando desainnya. Dia memuji bakatnya dan menawarkan untuk mengajarinya agar dia bisa menjadi lebih baik.

Pada tahun 670, Nina magang pada seorang desainer bernama Mr. Wycliffe, yang sebelumnya bekerja untuk Grup Pakaian Apple Federal. Itu dianggap sebagai kehormatan besar, karena dia tidak biasa mengambil magang. Nina pergi untuk memberi tahu Orlando dan Flynn, tetapi mengetahui bahwa mereka telah pergi untuk misi kelulusan mereka. Sementara dia menunggu mereka kembali, dia merancang dan membuat setelan untuk pesta kelulusan mereka, dan memilih hadiah untuk Orlando sebagai ucapan terima kasih karena telah menjaga Tuan Lancelot.

Namun, hanya Orlando yang kembali, anehnya sepi. Nina mengira dia mencoba membodohinya pada awalnya dengan terlihat sedih, dan dia berharap Flynn melompat keluar dan menakutinya, tetapi Orlando mengatakan kepadanya bahwa Flynn tidak akan kembali. Saat Nina menyadari bahwa dia benar-benar mati dalam misi, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis dan mengingat semua kenangan yang dia miliki bersamanya. Dia memeluk Orlando, keduanya menangis sambil memikirkan anggota kelompok mereka yang hilang.

Mengunjungi rumah tempat tinggal Flynn menjadi terlalu menyakitkan baginya, dan dia memilih untuk meninggalkan Apple dan pergi keliling dunia bersama Mr. Wycliffe. Namun, dia terus berkomunikasi dengan Orlando melalui surat.

Nina diterima di Sekolah Desain Cicia Kerajaan Lilith selama tahun 676, mengambil jalan yang berbeda setelah dia belajar dengan Mr.Wycliffe. Orlando memujinya dalam hal ini, mengatakan dia bisa belajar banyak dalam suasana baru dan bahwa dia bisa mengembangkan gayanya sendiri.

Nina kembali ke Apple dan magang di Grup Pakaian Apple Federal pada tahun 680, membuat Kimi terkesan dengan resumenya dan Joe Brownie dengan gaya desainnya. Dia tidak yakin apakah dia ingin melanjutkan grup, tetapi dia suka mendesain dan melihat desainnya menjadi kenyataan.

Nina bertemu kembali dengan Orlando dan Tuan Lancelot juga, menemukannya di rumah kesejahteraan setelah kepala pelayannya memberi tahu dia di mana menemukannya. Nina juga bertemu Nikki, Kimi, Bobo, dan Momo di sana. Dia dan Orlando mengenang kembali kenangan mereka tentang Flynn.

HUBUNGAN :

Orlando
Nina melihat Orlando sebagai kakak. Orlando mendorong keterampilan desain Nina, mengingat dia 'berbakat'. Orlando mulai mengajarinya tentang desain di akhir pekan yang mereka habiskan bersama. Ketika Nina pergi berkeliling dunia dan belajar desain, dia tetap berhubungan dengan Orlando, menulis banyak surat untuknya.

Orlando mengatakan dia memiliki "visi yang tajam dan wawasan yang unik dalam desain."

Flynn
Flynn menginspirasi Nina untuk mulai menggambar desainnya sendiri. Dia sangat mencintainya dan menganggapnya saudara laki-laki, dan akan menertawakan kejenakaan konyolnya. Kematiannya sangat mempengaruhinya, dan dia pergi bepergian ke tujuh negara bersama Mr.Wycliffe ketika ingatan Flynn menjadi terlalu menyakitkan.

Sebagai seorang dewasa muda, dia mengingat Flynn dengan penuh kasih dan merasakan kehadirannya bersamanya.

Tuan Lancelot
Nina mengadopsi Tuan Lancelot, dan dia menjadi satu-satunya pendampingnya. Dia menyelamatkan Nina dari pengganggu. Ketika dia diberitahu sebagai seorang anak bahwa dia tidak bisa memelihara hewan peliharaan, dia bersikeras bahwa Tuan Lancelot adalah seorang teman, bukan hewan peliharaan.

 Ketika dia diberitahu sebagai seorang anak bahwa dia tidak bisa memelihara hewan peliharaan, dia bersikeras bahwa Tuan Lancelot adalah seorang teman, bukan hewan peliharaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang