4. Jealous

348 35 10
                                    

Cerita ini memiliki alur campuran untuk mempermudah penulisan. Cerita ini di tulis berdasarkan ide dan pemikiran sendiri. Cerita ini di buat hanya untuk kesenangan semata. Tokoh akan bertambah sesuai kebutuhan. Dilarang menjudge karya orang. Cerita ini merupakan cerita GAY ATAU BxB jadi silahkan meninggalkan cerita ini sebelum membaca lebih lanjut. Terimakasih.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading

*-*-*-*-*-*-*

Chanyeol baru saja melewati makan malam bersama mereka. Dengan semua pertanyaan dan ejekan yang dilontarkan padanya, dia bertanya-tanya bagaimana dia tidak sakit kepala pada akhirnya. Tapi sekali lagi, Baekhyun telah bersamanya sepanjang waktu —seperti yang mereka rencanakan.

Mereka telah mengirim setengah anggotanya kembali setelah beberapa jam mengobrol dan makan malam. Dengan rumah yang cukup damai kembali, Baekhyun bisa sedikit lebih santai, begitu juga dengan Chanyeol. Sang Omega memperhatikan bahwa sang Alpha tampak sedikit lelah dan  cemberut, tetapi juga ada ekspresi ketidakpuasan di wajahnya. Baekhyun bukan orang yang suka bertingkah atau usil, tetapi ketika dia melihat Alpha yang lebih tua naik ke kamarnya, dia mengikutinya.

Ketika Baekhyun mencapai kamar Alpha, dia mengetuknya sebelum membuka pintu, mengintip ke dalam dan melihat Alpha duduk di tempat tidurnya. "Channie? Bolehkah aku masuk?" dia bertanya dengan lembut dari pintu, hanya kepalanya yang menyembul masuk. Ketika dia menerima anggukan, sang Omega tersenyum, melangkah masuk —lebih seperti melompat ke dalam ruangan, menutup pintu di belakangnya. Dia berjalan ke tempat tidur dan duduk di samping Alpha. "Channie, kau baik-baik saja?" dia bertanya dengan lembut. Dia bisa melihat kerutan yang jelas di wajah pria itu.

"Ya.... aku baik-baik saja," jawab yang lebih tua.

Itu adalah respon yang aneh dan Baekhyun menyadarinya. Dia berbalik, menghadap Chanyeol dan kemudian membungkuk, memeluknya. "Tidak, tidak. Jadi, katakan padaku, ada apa?" dia bertanya dengan lembut. Meskipun dia jauh lebih muda dari Alpha, dan dia jauh lebih lemah darinya, serta belum terlalu lama berada di sekitar Alpha, Baekhyun masih bisa membaca tindakan, perilaku, dan banyak hal lainnya.

Sang Alpha mengambil waktu sejenak sebelum melingkarkan lengannya di sekitar Omega, menariknya ke pangkuannya saat dia menghirup aroma yang lebih muda. Dia terdiam beberapa saat lebih lama sebelum mengerang pelan. "Aku seharusnya tidak merasa seperti ini. Mereka adalah keluargaku. Keluarga kita. Mengapa aku merasa seperti ini?" dia menggerutu.

"Merasa apa Channie?" dia bertanya dengan rasa ingin tahu. Dia punya perasaan tentang apa itu, tapi dia ingin mendengar penjelasan dari yang lebih tua.

"Aku tidak suka orang lain berada di dekatmu, menyentuhmu, bahkan sedikit saja. Aku tidak suka mereka mencoba menghabiskan lebih banyak waktu denganmu daripada aku," gerutunya. Chanyeol tahu, dia mungkin terdengar seperti anak kecil di setengah usianya, tapi tetap saja, dia tidak bisa menyangkal perasaan ini.

Baekhyun mengerjap beberapa kali sebelum tertawa pelan. Dia mengusap rambut pria itu dan tersenyum, memberikan kecupan malu-malu di kepala Alpha dewasa itu. "Kamu cemburu Channie? Itu normal jika kamu  merasa seperti itu, tapi jangan menyimpannya sendiri seperti yang kamu lakukan barusan, oke? Ceritakan padaku tentang itu dan aku akan menghabiskan lebih banyak waktu denganmu sehingga kamu akan berhenti merajuk," dia terkekeh. Baekhyun tersenyum dan sedikit tersipu karena dia merasa sedikit malu, ketika Alpha akhirnya menatapnya. "Jadi, siapa yang membuatmu merasa sangat cemburu hari ini Channie?" tanyanya dan mengedipkan matanya beberapa kali.

"Siapa lagi selain Beta yang berisik, sarkastik, dan cerdas yang menggunakan nama Jongdae dan Minseok?" dia bertanya dan ada sedikit cemberut di bibirnya.

Found Home (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang