«𑁍»
Hari ini Christina mengajak putrinya dan adiknya ke rumah Billy Black. Mereka bertiga menyempatkan diri berjalan di sekitar genangan air yang ada di tanah akibat sisa hujan saat mereka sampai. "Kau ingat Billy Black?" tanyanya pada Rosa yang mengangguk ragu.
"Senang kamu akhirnya kau di sini," Billy menyeringai ketika Christina meraih putrinya yang mengulurkan tangan ke arahnya dan tangan kirinya menggenggam Rosa. "Charlie tidak tutup mulut soal itu sejak kalian bertiga memberitahunya bahwa kalian akan datang"
Sue dan Harry Clearwater keluar menghampiri mereka. "Tina" panggil Sue
"Sue" Christina menurunkan putrinya yang cemberut lalu memeluk Sue.
"aku merindukanmu dan Rosa" ucapnya saat ia melepaskan pelukannya dari Christina lalu memeluk Rosa. lalu menatap Putri Christina. "oh, apakah ini little Lucy?" Lucy seketika mengangguk semangat.
Sue menggendongnya dan membawanya masuk kedalam rumah dengan Rosa mengikutinya meninggalkan yang lainnya di luar.
"aku Jacob," ucap anak laki-laki itu malu-malu sambil melangkah mendekati Christina yang berbicara dengan Harry.
Christina tersenyum sebelum membalasnya."kau bayi kecil yang suka mengompol dipangkuan ku, bukan" ucapnya membuat Billy dan Harry tertawa sedangkan Jacob hanya tersipu malu."Bagaimana kabar Rachel dan Rebecca?" Christina bertanya, saat ia melihat wajah Jacob memerah karena malu.
"Mereka berdua baik." Yakub tersenyum. "Rebecca tinggal di Hawaii bersama suami barunya, dan Rachel mengambil kelas di Negara Bagian Washington."
"Wow" hanya itu yang bisa Christina gumamkan tentang si kembar. jujur ia sendiri sedikit iri dengan Rebecca yang sudah menikah dan dicintai oleh suaminya. Memiliki kehidupan yang bahagia.
"Berapa umur Rosa dan Lucy kecil sekarang?" tanya Billy mengalihkan perhatian Christina dari anaknya.
"Rosa baru berusia 6 tahun sedangkan Lucu baru tiga tahun," jawab Christina dengan senyum yang serasi. "Rosa masih belum ingat tentang kejadian itu dan aku tak ingin mengingatkannya"
"Kalau begitu, jangan ingatkan dia" ucap Billy.
"Apakah kamu sudah menemukan pekerjaan?" tanya Harry. "Charlie bilang kau dipindahkan ke rumah sakit Forks. apakah itu benar?."
Christina menganggukkan kepalanya. "Ya, aku dipindahkan ke rumah sakit disini. hitung-hitung mencari suasana baru untuk anak-anak. mereka butuh tempat yang cocok dengan mereka yang menyukai hujan"
"Rumah sakit Forks?" Billy bertanya, ekspresinya berubah sedikit serius.
Christina diam-diam menganggukkan kepalanya. Billy bersenandung pelan. "Hati-hati. Mendengar banyak rumor tentang staf dan dokter mereka."
Christina mengerutkan alisnya. Dia tidak tahu tentang apa peringatan itu, tetapi dia menghubungkannya dengan pendatang baru di kota, dan Billy hanya memberikan nasihat ramah padanya.
"Yah, terima kasih. Aku akan berhati-hati"
~~~~~
Sudah beberapa hari sejak Christina dan anak-anak pindah ke Forks, Washington. Hari ini adalah hari pertama Rosa masuk sekolah, dan hari pertama Christina di rumah sakit sebagai dokter pindahan. Barang-barang Christina lainnya tiba dalam beberapa hari setelah dia harus bersantai dan membongkar; termasuk mobilnya yang dia kirim dari Indonesia.
"Kamu baik-baik saja dengan bibi Sue sampai Mommy pulang." Christina membungkuk dan mencium pipi putrinya, mendorong poninya ke belakang dari wajahnya ke belakang telinganya. "Dan bersikap baik pada Bibimu sampai aku pulang nanti malam."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙡𝙡 𝙁𝙤𝙧 𝙔𝙤𝙪 || 𝘊𝘢𝘳𝘭𝘪𝘴𝘭𝘦 𝘊𝘶𝘭𝘭𝘦𝘯 𝘟 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳.
Fanfiction16+/18+ 𝘊𝘩𝘳𝘪𝘴𝘵𝘪𝘯𝘢 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘤𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘣𝘪𝘭. 𝘐𝘢, 𝘢𝘥𝘪𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘤𝘢𝘭𝘰𝘯 𝘣𝘢𝘺𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵. 𝘐𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘯𝘺�...