Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_63
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1099966717511203/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________Bisingnya kendaraan yang berlalu lalang memenuhi indera pendengaran Erika. Wanita itu memilih memejamkan matanya sekadar untuk melepas penat semata.
Penerbangan yang ia lakukan hanya memakan waktu tidak lebih dari satu jam.
Cukup singkat jika di bandingkan lelah jiwanya dalam menghadapi prahara rumah tangganya bersama Jungkook.
Beberapa saat yang lalu, Erika dan kedua orangtuanya sudah di jemput dari bandara oleh sepupu Erika, Lee Dong-Min.
Saudara sepupunya dari pihak Lee Dong-Wook.
Mobil melaju dengan kecepatan rata-rata, tampak Dong-Wook yang duduk di kursi samping kemudi serta Dong-Min si pengemudi, sibuk tenggelam dalam obrolan demi memecah kesunyian.
Sementara Erika dan Sohyun duduk di kursi penumpang. Elusan lembut tiada henti di terima Erika dari tangan keriput sang ibu, yang kini paha nya di jadikan bantal oleh Erika.
Sesekali Erika bisa merasakan Sohyun mencium keningnya. Kecupan sayang penuh dengan kasih.
Jika tau seperti ini jauh lebih baik, Erika menyesal karena setelah malam itu, kenapa dia tidak langsung pulang ke rumah orang tuanya dan meminta Seokjin untuk mengantar nya.
Berbicara tentang Seokjin, Erika bahkan belum sempat bertanya pada Taehyung kemarin tentang pria Kim itu.
Erika kembali terngiangi hubungan dekatnya dulu bersama dengan Seokjin. Di mana keduanya selalu bersama dan menghabiskan waktu bersama.
Seokjin selalu ada untuknya, bahkan nyaris seperti pengawal nya saja.
"Itu yang di sebelah sana, sepertinya sudah masak," ucap Erika antusias, dengan jari telunjuknya yang dia arahkan pada buah Mangga yang menurutnya sudah matang.
"Sebelah mana, aku tidak bisa melihatnya, Ri ...." Seokjin kesusahan menemukannya lantaran rimbunnya pohon yang ia panjat, serta banyaknya semut juga di sana. "Auh, kakiku. Astaga, semut-semut ini kenapa suka sekali menggigitku," keluh Seokjin.
Sementara Erika yang ada di bawah pohon, hanya bisa cekikan mendengar kalimat Seokjin.
Pria Kim itu sudah menawari Erika untuk membeli mangga langsung ke gerai buah, tapi Erika meminta Mangga yang matang langsung dari pohonnya.
Seokjin menurut, apapun yang di katakan oleh Erika adalah pengharusan tanpa adanya pengecualian.
"Kemari, lebih dekat lagi." Seokjin merangkul pundak Erika, sembari mengangkat Ponsel nya saat keduanya selesai memakan buah mangga hasil petikan Seokjin. "Riri, berikan pose imutmu," ucapnya lagi.
Erika manyun. "Oppa, bibirku belepotan."
"Tidak masalah. Kamu tetap cantik."
"Dasar, perayu ulung."
Keduanya pun kembali melepas tawa bersama, setelah Ponsel Seokjin berhasil mengambil beberapa foto mereka berdua dengan gaya bebas dan absurd.
Erika yang mengingat kenangan manis itu, tiba-tiba saja menyunggingkan senyumnya di antara matanya yang terpejam rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
FanficADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...