_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART43
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1099557057552169/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
"Argh, sial. Lampu merah!"
Brummmm!
Wussshh!
Saking paniknya, Jungkook pun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Menerobos lampu merah begitu saja, sama sekali tidak peduli dengan keselamatan dirinya sendiri.
Yang ada di pikirannya sekarang hanyalah Solhee. Gadisnya yang ia tinggalkan sejak siang tadi di apartement sendirian.
Jungkook terlupa untuk mengecek Ponsel nya karena sibuk mengurus Jena. Beruntung tadi sore Jena bisa langsung pulang dan tidak perlu menjalani rawat inap.
Setelah mengantar Jena dan Sakura pulang ke mansion besar, Jungkook gegas pulang ke Apartement menyadari Solhee yang ternyata meneleponnya beberapa kali sedari tadi.
Sayangnya, saat Jungkook hendak menghubungi Solhee kembali, malah tidak di angkat sama sekali oleh gadisnya dan kini malah Ponsel Solhee tidak aktif.
Setelah berhasil memarkirkan mobilnya di parkiran Apartement, Jungkook tergesa-gesa menuju lift.
Langsung menuju lantai unit nya lalu membuka kode password nya.
Tit! Tit! Tit! Tit! Tit! Tit!
//CEKLEK
"Sayang, kamu di mana?"
Napas Jungkook tampak terengah-engah, wajahnya pucat pasi. Apartement nya sangat sepi, tidak ada tanda-tanda keberadaan Solhee.
Dengan langkah lebar nya, Jungkook berlarian melewati ruang tamu lalu ruang makan dan berakhir di depan pintu kamarnya yang tertutup.
Mengetahui itu, Jungkook pun akhirnya berusaha mengatur napas nya yang tersengal-sengal.
Perlahan pria itu pun memutar kenop pintu, berpikir jika Solhee pasti sedang tidur di dalam sana, sehingga Jungkook tidak mau membuat Solhee terbangun dari tidur lelapnya.
//CLEK
"Kenapa tidak bisa di buka." Kedua alis Jungkook menyatu, "Tidak biasanya dia mengunci pintu?" gumam Jungkook, lagi.
//CLEK //CLEK //CLEK
"Sayang, kamu di dalam 'kan?" tanya Jungkook, masih dengan usahanya memutar-mutar kenop pintu.
Sayangnya, tidak ada jawaban sama sekali dari dalam sana. Begitu hening, Jungkook mendadak bernapas gusar.
Tok! Tok! Tok! Tok! Tok!
"Baby ... Daddy sudah pulang. Kenapa pintunya di kunci, bukain dong, Sayang ...."
Masih tetap sama, tidak ada sahutan dari sana. "Sayang, jangan bikin Daddy khawatir. Ayo cepat buka pintunya."
Jungkook memijati pelipisnya sendiri, dia bahkan tidak menyimpan kunci duplikat kamarnya.
Sebelumnya Solhee tidak pernah seperti ini, apa gadisnya itu benar-benar marah padanya, itulah yang di pikirkan oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanficADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022