_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART44
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1100249474149594/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
Pagi-pagi sekali Jungkook sudah terlebih dahulu bangun dari pada Solhee. Pria itu lantas tersenyum saat mendapati Solhee yang masih terlelap di dalam dekapannya.
Di kecupnya kening Solhee penuh cinta, sebelum akhirnya pria itu memilih untuk beringsut dari ranjang dan segera membenamkan diri di dalam kamar mandi.
Pagi ini ada rapat penting, yang membahas tentang masalah kerja sama perusahaannya dengan perusahaan Choi.
Tentu saja Jungkook tidak akan tinggal diam begitu saja. Putra bungsu keluarga Choi sudah berhasil membuatnya murka, jadi harus ada imbalan yang setimpal dari semua itu.
Jungkook akan mencabut semua dana investasi nya, berikut juga meminta pihak sekolah untuk mengeluarkan Soobin dan menutup semua universitas agar Soobin tidak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi meskipun orangtuanya cukup berpengaruh.
Persetan dengan hubungan baik keluarga Choi dengannya yang sudsh terjalin selama bertahun-tahun, Jungkook adalah pria keras yang tidak bisa memaafkan seseorang dengan mudah.
//CEKLEK
Setelah selesai membersihkan diri, Jungkook pun gegas keluar dari kamar mandi dengan handuk melilit pinggangnya.
Rambutnya yang teracak basah, membawa tetes demi tetes di sana, pun sukses ikut membasahi lantai yang ia lewati.
"Sudah bangun dari tadi?" tanya Jungkook, saat menemukan Solhee yang kini tengah menyandarkan punggungnya pada kepala ranjang.
"Baru saja ... Kenapa Daddy tidak membangunkanku?" Solhee merungut.
Jungkook terkekeh gemas, berjalan santai menghampiri Solhee lalu duduk tepat di pinggiran ranjang.
Tangannya pun terulur dengan mudahnya demi mengacak rambut Solhee. Masih dengan senyum menawan yang merekah. "Tidurmu sangat nyenyak. Pasti kamu sangat kelelahan, jadi Daddy tidak tega untuk membangunkanmu," balas Jungkook.
Solhee hanya mengangguk tanpa berkata apa-apa, mulutnya terbungkam dengan segera saat uap itu keluar dari sana.
"Kalau masih ngantuk, tidur aja lagi. Daddy pagi ini harus pergi ke kantor, ada rapat penting," ucap Jungkook saat melihat Solhee menguap. Tampak mata Solhee yang berat, seolah gadis itu memang masih mengantuk berat.
Solhee menggeleng cepat.
Dia tidak mau tidur lagi meskipun masih ada sedikit rasa kantuk yang menyerangnya.
Pasalnya sekarang sudah pukul setengah tujuh, kemarin dia tidak bisa berangkat ke sekolah dan hari ini Solhee harus pergi ke sekolah agar tidak menambah daftar absen nya.
Lagipula Mona juga mengatakan padanya, kalau hari ini sahabatnya itu juga sudah mulai pergi ke sekolah kembali.
"Ini sudah kesiangan, Dad. Aku mau pergi mandi," tukas Solhee. Melilitkan selimut untuk menutupi tubuhnya yang polos serta berusaha menuruni ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanficADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022