2

28 8 0
                                    

"hoamm" Agatha yang sudah bangun dari tidurnya

Ia pun segera siap siap untuk ke sekolah, dan di anter oleh alvino.

"Oke udah siap nihh" ucap Agatha yang sambil mengaca

"AGATHAAA SARAPAN DULU!!" ujar seseorang

"IYA MAA BENTARR" Agatha segera turun kebawah untuk sarapan bersama

setelah ia sarapan barang keluarganya, di depan sudah ada alvino yang menunggu nya, Agatha segera berpamitan kepada orang tuanya dan menemui alvino.

"haloo Vin" ucap seseorang yang ada di hadapannya

"nih pake dulu helmnya" ucap alvino ia segera memakaikan Agatha helm dan langsung menuju ke sekolah

📍SMA 12345

"makasih ya, gue duluan" pamit Agatha dan di balas anggukan oleh alvino.

cewe itu segera memasuki kelas dan seperti biasa teman sekelasnya menatapnya tidak suka tetapi Agatha membiarkannya.

Setelah bunyi bel masuk kelas semua murid langsung memasuki kelas masing-masing dan segera memulai pelajaran.

"SELAMAT PAGI ANAK ANAK" tegas pak Andi

"pagi" ucap semua murid

"ya sekarang kita akan memulai pelajarannya silahkan ambil alat tulisnya masing-masing." ujar pak Andi

Saat di tengah tengah pembelajaran Agatha melihat setiap orang yang ada di dalem kelas nya tetapi tidak menemuka alvino sama sekali ia bingung kemana pergi nya cowo itu.

Setelah bel istirahat berbunyi semua murid keluar untuk kekantin sekolah.

KRING KRINGG

"Baik sampai sini pelajaran kita." Pamit pak Andi, lelaki paruh baya itu segera keluar kelas Agatha

"duh kok si vino gaada sih , apa jangan-jangan dia bolos mapel lagi" ucap batin Agatha

Cewe itu kemudian keluar kelas dan akan ke toilet terlebih dahulu.

"Ehh woi kalian tau gasi, si anak culun itu ga pantes banget dapetin alvino, si alvino kok mau sih sama dia ewhh." Ucap seseorang, ya dia adalah queen

Agatha yang tadinya ingin keluar dari toilet tersebut menjadi takut, ia segera memberanikan diri untuk keluar dan disana masih terlihat 3 cewe yang sedang mengaca.

Agatha mencoba melewatinya tetapi tangannya ditahan oleh mereka

"Hah mau kemana lo??, lo gabakal bisa keluar kalo lo ga jauhin alvino." ucap queen, ke dua sahabatnya hanya bisa melihatnya remeh.

"M-maaf aku.. h-harus keluar" Agatha yang ragu ragu tetapi queen tidak membiarkannya ia menyuruh kedua sahabatnya itu untuk menarik rambut Agatha dan langsung membenturkannya ke tembok alhasil Agatha pingsan.

"Hahah, awas aja lo ga jauhin alvino" tegur Nana , ketiga cewe itu segera keluar dari kamar mandi itu dan membiarkan Agatha yang pingsan.

Setelah kejadian itu sama sekali tidak ada yang menolong Agatha, tetapi tiba-tiba ada seseorang yang memasuki kamar mandi tsb dan melihat keadaan Agatha, ia segera mencari bantuan untuk membawa ke uks.

"K-ka boleh minta tolong ga?" Tanya wanita itu

"Iya minta tolong apa?" Tanya orang itu balik

"Emm ikutin aku aja ya" ujar wanita itu, mereka segera ke toilet dan membawa Agatha ke uks.

"M-makasih ka" ucap wanita tsb, dan di balas anggukan juga senyuman dengan orang itu.

"Oh iya, kalo gitu aku duluan ya" pamit orang tersebut

Cewek kutu buku (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang