EPILOG

413 13 1
                                    



Happy Reading
.
.
.
.
.







"Appa pulang".

Taehyung melihat anak perempuan nya yang masih kecil tengah duduk di depan tv sambil mengunyah cokelat. Pipi gembul sang anak sangat membuatnya gemas, Kim Soraa yang saat ini masih 11 bulan belum bisa berjalan lancar.

"Kemana eomma mu sayang".

Taehyung langsung menggendong Soraa, Soraa sangat senang melihat appa nya. Ia menunjuk berkali-kali ke arah pintu kamar Taehyung dan Alice.

"Tumben Alice meninggalkan Soraa sendirian di depan tv". Taehyung sedikit bingung, ia langsung beranjak menggendong Soraa menuju kamarnya.

Cklek

Ia tidak melihat istrinya di sekitar kamar, ia melihat ke arah kamar mandi yang tertutup.

Tok

Tok

Tok

"Sayang, kamu di dalam?". Ucap Taehyung.

"Nee, aku sebentar lagi keluar".

Alice mengutuk dirinya, ia gelagapan mendengar suara suaminya yang sudah pulang. Ia sebenarnya hanya duduk selama 20 menit di dalam WC.

"Ottoke?".

Alice menatap sendu testpack di genggaman nya. Ia dinyatakan hamil lagi, padahal umur Sora masih 11 bulan. Ia kelalaian, seharusnya ia buru-buru menggunakan KB.

Cklek

"Hei sayang". Ucap Taehyung langsung mengecup sekilas bibir istri nya.

Mereka duduk bertiga di meja makan sambil memakan makanan malam mereka. Alice menatap Taehyung yang masih tenang mengajak putri mereka berbicara sambil makan. Ohh ayolah, putri mereka bahkan belum tentu mengerti bahasa Taehyung.

"Taehyung-ah". Panggil Alice.

"Hmm, kenapa sayang?". Ucap Taehyung sambil menyuapi Soraa.

"ahhhh aniya, nanti saja". Ucap Alice langsung membawa piring nya ke wastafel.

Ia terlalu takut membicarakan ini kepada Taehyung. Ia melihat banyak berita di internet bahkan banyak suami-istri akan menjadi cekcok saat membicarakan anak kedua. Bagaimana dengan dirinya.

.....

Taehyung sudah menidurkan putri kesayangannya ke kamar nya. Saat ia memasuki kamar, ia melihat sang istri sudah tidur membelakangi nya.

Taehyung langsung naik ke ranjang dan memeluk istrinya dari belakang. Pelukan seperti ini sangat membuat Taehyung merasa nyaman.

"Seharian ini kamu sangat berbeda, kenapa hm?". Tanya Taehyung.

Alice menggigit bibirnya, Taehyung sangat tau istri nya tengah menahan sebuah masalah. Ia langsung menarik sang istri untuk menghadap nya.

"Hey jangan di gigit, ada apa hm?". Taehyung menyentuh bibir Alice agar tidak di gigit.

Tatapan Taehyung membuat Alice menjadi sangat ingin menangis.

"Apa aku melakukan kesalahan, kenapa sayang?". Tanya Taehyung menatap sang istri khawatir.

Alice langsung duduk, bahkan Taehyung dengan sigap ikut duduk menatap istrinya bingung.

"Taehyung-ah, aku lupa memakai KB". Ucap Alice.

"Benarkah?, Besok mau aku antar ke rumah sakit. Aku akan menemani mu". Ucap Taehyung.

"Sudah telat Taehyung-ah hiks". Ucap Alice menunduk nangis.

Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang