Maid???⚣

11.1K 189 17
                                    

Sepertinya matahari sudah tergelincir cukup lama, suasana malam yang tentram menyelimuti rumah kediaman Kim.

Kedua pasangan suami istri terlihat sedang berbaring di ranjang kamar mereka. Menikmati momen kebersamaan.

Kim Taehyung dan Kim (Bae) Irene, pasangan yang telah resmi menikah hampir 4 tahun. Hubungan mereka begitu harmonis namun sayangnya mereka hingga saat ini belum di karuniai seorang anak.

Keduanya merupakan orang yang sibuk. Sang suami mengurus perusahaan sedangkan sang istri mengurus butiknya.

Mereka jarang bersama kecuali saat pada malam hari, dan juga pada saat mereka meliburkan diri dari pekerjaan mereka.

Kediaman mereka berada di kompleks perumahan mewah di kota. Bisa dibilang kediaman mereka pun tak jauh dari kata mewah dan megah.

Oleh karena itu mereka tidak mungkin mengurus rumah "sederhana" itu sendiri dengan kesibukan mereka yang membelenggu mereka.

Ada 3 orang maid dan 1 tukang kebun. Mereka juga memiliki seorang supir, namun hanya supir panggilan yang akan di panggil jika mereka sedang tidak ingin menyetir. Karena pada dasarnya pasangan ini lebih suka membawa kendaraan mereka sendiri.

Para pekerja di sini tidak ada yang tinggal serumah dengan pasangan ini, mereka akan kembali pulang ketika semua pekerjaan mereka selesai dan hanya ada satu maid pria yang tinggal di sini. Bisa di bilang dia kepala maid di rumah ini.

Dia yang mengurus kebutuhan pasangan ini pada malam hari, entah yang mendadak harus membeli ini itu, atau memasakan sesuatu.

Namun ada suatu hal yang di kediaman ini yang tidak di ketahui satu sama lain oleh pasangan suami istri ini.

" Sudah malam, kau memangnya belum mengantuk? " Ujar sang suami

" Sebenarnya sudah, tapi aku masih ingin seperti ini " jawab sang istri

" Kau bisa memelukku saat tidur "

" Baiklah kalau itu mau mu, aku matikan lampu dulu " sang istri beranjak dari ranjang dan mematikan sumber penerangan di kamar itu.

" Selamat malam "

" Selamat malam "

Kedua pasangan itu akhirnya terlelap.

Pada keesokan harinya, sang suami terlebih dahulu terbangun, namun matahari belum menampakkan dirinya.

Ia mengecek handphonenya untuk memastikan pukul berapa saat ini.
Ah. Pukul 03.15, masih sangat pagi untuk bangun.
Namun sepertinya ia tidak bisa tidur lagi dan memutuskan untuk bangun terlebih dahulu.

Sang suami atau kini kita panggil saja Taehyung, kini bangkit dari ranjangnya dan keluar menuju dapur untuk mengambil segelas air.

Saat menuju dapur Taehyung dapat melihat kepala maid-nya sedang membereskan ruang tengah dan ruang tamu, lebih tepatnya saat ini Taehyung sedang berada di tangga rumahnya.

Fyi, kamar pasutri ini berada di lantai 2 dan tangga menuju lantai 2 berada di ruang tengah.

Terlihat sang maid sedang membungkukan badannya, sedang membersihkan bagian bawah meja dan sofa di sana dengan tubuh yang kini membelakangi Taehyung.

Tentu saja bokong bulat milik sang maid terlihat begitu jelas di mata Taehyung.

Oh tidak, sepertinya adiknya bangun karena melihat pemandangan ini.

Dan tentu saja ia tidak ingin meninggalkan kesempatan ini.
Para pekerja baru akan sampai di sini pada pukul 6 pagi, sedangkan sang istri biasa bangun pukul 6.45.

SMUT (ONESHOOT/TWOSHOOT) (VKOOK/TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang