快乐阅读!
Ano, bintanya dong hehe arigatouu! ('>ω∂')☆
Dengerin lagu : PILLOWTALK — ZAYN
Karena waktu sudah menunjukkan pukul setengah satu malam, jelas saja para anggota Bonten itu sudah lelah dari bekerja seharian.
"Btw, (name) tidur dimana? Kamar tamu kan belum siap, mana mau di dekor lagi." Ucap Rindou, seketika membuat ruangannya menjadi mencekam.
"(name), kamu mau tidur di kamar siapa?" Tanya Rindou, membuat (name) melongo. "Terserah aku kah?" Batin (name), bingung sama jawabannya.
Atau mungkin lebih tepatnya lagi, bingung dengan jawaban yang benar.
"Sama—" belum sempat (name) menyelesaikan jawabannya, tiba-tiba sebuah suara memanggil namanya, membuat seluruh anggota Bonten dan juga (name) melirik kearah sumber suara.
"(name) malam ini sama aku." Kata bos Bonten, alias Mikey. Walaupun sangat kecil, (name) bisa mendengar Rindou yang mengumpat kesal.
(name) dengan pelan berjalan kearah Mikey yang menunggu (name) ditangga, kemudian dirinya itu mengikuti Mikey dari belakang, menuju ke kamar Mikey.
"Cih, beruntung sekali Mikey bisa menjadi orang yang pertama yang memasuki perempuan itu." Ketus Ran dengan kesal, sebelum mereka yang lain bubar tanpa bertukar kata sekali pun.
Yang jelas, mereka semuanya kesal karena walaupun Mikey adalah bos mereka, kalau masalah perempuan mereka sebenarnya sulit mengikhlaskan.
♡☆♡
"Apa yang kau tunggu?" Tanya Mikey, melihat-lihat (name) yang berdiri tidak melakukan apapun itu. Tatapan Mikey begitu kosong dan dingin,
membuat perempuan itu sedikit ketakutan. "Au ah, jadi males. Sini, kamu tidur sebelah aku saja. Cuman tidur saja kerjamu." Kata Mikey, membuat (name) menghembuskan nafasnya karena lega. Sedikit.
Kalau misalnya dia dibunuh Mikey pas lagi tidur kan bisa gawat.
(name) menaiki ranjang Mikey dengan berhati-hati, karena Mikey terlihat sangat Lelah. Bahkan, kantung matanya sangat terlihat jelas.
"Dekat-dekat." Kata Mikey, tanpa membuka matanya. (name) mengikuti perintah Mikey, dan kini Mikey membalikkan tubuhnya kearah tubuh (name).Mikey mendekatkan dirinya kepada (name) sebelum mendusel wajahnya diantara dada (name), membuat perempuan itu malu, karena ia belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You | Bonten
Фанфик[ ONGOING ] ONLY YOU - BONTEN RATE 18+ (fullname) yang awalnya hidup biasa-biasa saja itu berubah total ketika ia secara tidak sengaja menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh salah satu anggota geng kriminal yang sangat sadis, Bonten. Bukannya me...