Hidup menjadi seorang kaya raya adalah mimpi semua orang , terlebih lagi kalau kita tidak berada di kalangan orang seperti itu , mimpi itu terus menjalar seperti akar yang tiada ujung nya . Mendapatkan peran sebagai orang yang sederhana adalah hal yang sangat kurang di pandang bagi sebagian orang, terkecuali kita memiliki harta dan tahta .
~
" bu, adek mau minta uang buat beli paket internet boleh?"
" iya bu, kakak juga mau beli paket internet, internet kita berdua juga udah habis "
" ibu lagi gak ada uang nak , ini aja belum dapat jualan dari tadi , tunggu dulu ya .... kalau udah dapat jualan ibu langsung kasih, untuk sekarang di tunggu dulu ".
Ibu frida mempunyai dua anak yaitu, " Askawima " sebagai putri bungsu dan Thalia sebagai anak sulung dan mempunyai seorang nenek bernama Fina , mereka hanya hidup berempat di rumah yang cukup sederhana namun cukup untuk menampung mereka berempat . Rumah sederhana peninggalan Kakek Biyah suami dari Nenek Fina.
Aska yang saat ini menginjak kelas 10 dan Thalia kelas 11, yang membuat ibunya harus bekerja lebih keras lagi karena biaya sekolah yang mahal dan juga untuk menghidupi keluarga kecil nya ini, Frida memang sudah tak mempunyai suami, karena suaminya memilih bercerai karena berselingkuh dengan wanita lain.
itu tak membuat frida menyerah ataupun merasa putus asa untuk menghidupi kedua anaknya dan ibunya yang sudah berumur. Keluarga mereka harmonis dan bahagia tanpa adanya seorang ayah. Kedua putri frida tidak sedikitpun pernah bertanya lagi mengenai ayahnya yang mengapa tidak ada berkontribusi selama ini, karena saat Frida bercerai kedua putri nya saat itu masih menginjak bangku SMP. Dan bagi sebagian besar mereka sudah paham mengenai hal tentang perceraian di tambah dengan Frida yang selalu memberikan pengertian terhadap kedua putri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi
RandomSampai kapan mimpi mimpi itu kita beli? Sampai nanti sampai habis terjual harga diri.