Bai Yongxi

10 2 0
                                    

Jenis Kelamin : Laki-lakiTanggal Lahir : 1 Januari 654 (26 Tahun)Zodiak : CapricornGolongan Darah : BTinggi : 185 cmPekerjaan : Bupati Kekaisaran Awan / Penasihat Kerajaan Kaisar AwanKebangsaan : Kekaisaran AwanAfiliasi : Kekaisaran AwanAlamat : I...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 1 Januari 654 (26 Tahun)
Zodiak : Capricorn
Golongan Darah : B
Tinggi : 185 cm
Pekerjaan : Bupati Kekaisaran Awan / Penasihat Kerajaan Kaisar Awan
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Kekaisaran Awan
Alamat : Ibukota Awan / Aula Kayu Rumah Naga
Kerabat : Bai Yuando (kakek) / Ayah (putra tertua Bai Yuando) / Ibu (putri tertua keluarga Liu) / Paman (ayah Bai Jinjin) / Bibi (ibu Bai Jinjin) / Bai Jinjin (adik sepupu)

***

Bai Yongxi adalah Bupati Awan, Penasihat Permaisuri Awan, dan pemimpin Keluarga Bai, salah satu dari Empat Klan Awan.

Dia memiliki sikap yang serius, dengan rambut perak lurus panjang dan pakaian pirus gelap formal. Permaisuri Awan menggambarkannya sebagai memiliki 'wajah poker'.

Bai Yongxi tidak ceria atau berhati ringan seperti sepupunya Bai Jinjin. Dia percaya pada kerja keras dan memberikan banyak tekanan pada Permaisuri Awan, mendorongnya untuk belajar keras untuk suatu hari nanti memimpin negara. Untuk mensimulasikan bagaimana lawan-lawannya dalam perang dapat bertindak, Bai Yongxi belajar catur dan bermain melawan dirinya sendiri.

Dia adalah pendukung kuat untuk merevitalisasi Kekaisaran Awan, terutama karena dia percaya bahwa kutukan darah yang membawa kedamaian akan hancur suatu hari nanti. Mereka kurang berteknologi maju seperti negara lain seperti Apple dan Merpati, dan mereka masih belum memiliki transportasi atau sistem informasi yang layak.

SEJARAH :

Bai Yongxi lahir dari putra tertua Bai Yuandao, Perdana Menteri Awan, dan putri tertua dari keluarga bangsawan Liu. Dia tumbuh dengan pemikiran terbuka, dengan pamannya Liu Mengteng memberikan pengaruh yang signifikan padanya. Dikatakan bahwa dia berkeliling dunia dengan seorang penggemar ketika dia masih muda.

Pada usia 12 tahun, Bai Yongxi mendesain gaun 'Teko Giok'. Dari titik ini, dia menjadi terkenal di seluruh Kekaisaran Awan, dan merupakan kepercayaan umum bahwa dia akan naik menjadi pemimpin klan Bai. Ia juga diharapkan untuk terus mendesain pakaian yang sesuai dengan gaya Awan.

Pada usia 15 tahun, Bai Yongxi bepergian ke luar negeri, menekuni hobi sastra, seni, dan menerbangkan pesawat.

Pada usia 16 tahun, Bai Yongxi menjadi pewaris klan Bai dengan memenangkan tempat pertama dalam kontes Top of Cloud.

Sebagai bupati Awan, Bai Yongxi bersumpah untuk memerintah Kekaisaran Awan dengan damai, terutama dengan mengingat kutukan darah. Dia memegang prinsip egaliter di pengadilan, dan berusaha melemahkan kekuatan para bangsawan sambil membantu mengangkat ide-ide baru dari rakyat jelata.
Bai Yongxi terkadang bosan tinggal di Ibukota Awan. Dia pikir penting untuk menjelajahi dunia, dan akan meninggalkan buku pelajaran dan sejarah untuk bepergian ke Miraland.

Setelah kaisar Awan meninggal pada tahun 677, Bai Yongxi membantu Permaisuri Awan, seorang anggota dari garis keturunan kerajaan, untuk naik tahta.

Sebelum Bai Yongxi resmi menjadi pemimpin klan, dia sudah mengelola urusan keluarga sejak lama. Dia membuat kesepakatan dengan para tetua klan Bai, mengatakan bahwa jika dia bisa membuat desain yang lebih baik dari mereka, maka mereka akan secara resmi memberinya posisi. Mereka setuju, dan Bai Yongxi mulai mengerjakan desainnya, meskipun dia kesulitan menyempurnakannya. Namun, dia menyadari bahwa dia tidak bisa membandingkan dirinya dengan orang lain, dan bahwa dia hanya bisa menjadi dirinya sendiri. Dengan pemikiran ini, dia memberikan desainnya kepada para tetua, menggulingkan kepala keluarga Qian Zhi saat ini, dan menjadi kepala klan Bai.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang