Alias : Zhan Qiuming
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 11 Oktober 655 (25 tahun)
Zodiak : Libra
Golongan Darah : AB
Tinggi : 184 cm
Pekerjaan : Kepala Klan Phoenix
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Alamat : Ibukota Awan / Aula Klan Phoenix
Kerabat : Ayah (Lord of the South [wafat]) / Ibu [wafat] / Zhu Ruosheng***
Zhu Yuxian, juga dikenal dengan alias Zhan Qiuming, adalah kepala Klan Phoenix, salah satu dari Empat Klan Awan.
Zhu Yuxian memiliki rambut lurus berwarna coklat tua sepanjang pinggang yang diikat ekor kuda, yang menggantung di bahu kirinya dengan poni jatuh ke wajahnya, mata cokelat, gaun putih panjang dengan potongan merah dan emas, dan sepatu hitam dengan sol putih. Dia membawa seruling bersamanya setiap hari, yang membawa pedang buatan Ming Shuiyuan yang tersembunyi di dalamnya. Dia memiliki bekas luka kecil di ujung jarinya sejak dia pernah mencoba membuatnya menjadi layang-layang.
Sebagai Zhan Qiuming, dia memakai topeng hitam-putih seperti aslinya yang menyembunyikan fitur wajahnya yang sebenarnya. Rambutnya panjang dan hitam, dan dia mengenakan jubah hitam dan putih berlapis bulu dengan hiasan emas.
Zhu Yuxian memiliki sikap percaya diri dan santai dengan selera humor. Namun, terlepas dari ini, dia belajar dari usia muda ketika orang tuanya meninggal bahwa dia hanya bisa benar-benar mempercayai dirinya sendiri, dan memandang cintanya pada Ming Shuiyuan sebagai kelemahan. Dia sangat ambisius, dan dia memiliki keinginan yang dalam untuk meruntuhkan Awan dan membangunnya kembali dari bawah ke atas.
SEJARAH :
Zhu Yuxian dibesarkan di Awan Selatan yang makmur dan menjalani kehidupan yang riang. Dia jelas sangat disayangi oleh orang tuanya. Salah satu kenangan terindahnya saat ini adalah saat ibunya memainkan lagu di guqinnya saat dia tertidur. Ayahnya dengan bangga memanggilnya 'Burung Vermillion', referensi ke simbol rumah mereka yang sesuai.
Ketika Zhu Yuxian masih balita, ayahnya memberinya setengah liontin batu giok. Zhu Yuxian, yang sudah mengetahui tentang batu mulia bahkan di usia muda, dapat mengatakan bahwa setengah liontin itu tidak terlalu bernilai meskipun sudah tua. Ayahnya mengungkapkan bahwa liontin itu adalah tanda yang dibagikan antara leluhur mereka dan kaisar pertama Awan. Dia menjelaskan bahwa kemakmuran Awan bukan hanya karena keluarga kerajaan, tetapi juga karena keluarga Zhu, sehingga setengah giok mewakili setengah dari negara mereka. Meskipun Zhu Yuxian tidak sepenuhnya memahami pelajaran pada saat itu, ayahnya memerintahkan dia untuk menyimpan liontin itu dan bekerja keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest