Yue Qianshuang

7 1 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanTanggal Lahir : 1 Desember 662 (18 tahun)Zodiak : SagitariusGolongan Darah : BTinggi : 156 cmPekerjaan : Kepala Klan HarimauKebangsaan : Kekaisaran AwanAfiliasi : Klan YueAlamat : Kantor Jenderal Pertahanan / Kota Sungai L...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 1 Desember 662 (18 tahun)
Zodiak : Sagitarius
Golongan Darah : B
Tinggi : 156 cm
Pekerjaan : Kepala Klan Harimau
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Klan Yue
Alamat : Kantor Jenderal Pertahanan / Kota Sungai Lor, Kekaisaran Awan
Kerabat : Ayah / Ibu / Paman [wafat] / Kakak Laki-laki / Yue Zhanming

***

Yue Qianshuang adalah pemimpin Klan Harimau, salah satu dari Empat Klan Awan.

Yue Qianshuang memiliki rambut ungu gelap selutut (hampir hitam) yang diikat ekor kuda tinggi dengan poni disapu ke sisi kiri sementara ada dua helai rambut tergantung di kedua sisi dan mata cokelat keemasan.

Dia memakai baju besi perak mengkilap dengan gaun ungu di bawahnya.

Dia adalah gadis yang lincah, ceria, optimis, lugas dan setia yang selalu memiliki senyum di wajahnya dan berani bertarung dalam perang.

SEJARAH :

Yue Qianshuang dekat dengan pamannya ketika tumbuh dewasa di mana pamannya menjabat sebagai gurunya dalam berbagai topik mulai dari pertempuran hingga desain baju besi.

Selama tahun 672, Perang Sembilan Hari pecah, dan Yue Qianshuang serta pamannya menjalankan misi untuk membawa harta Kekaisaran Awan ke Rolterdan. Namun, perjalanan itu berbahaya, dan pamannya adalah salah satu dari enam orang yang meninggal sebelum mereka mencapai tujuan.

Meskipun dia baru berusia 10 tahun, para tetua klan tidak dapat menemukan guru lain untuknya. Namun, Yue Qianshuang merasa bahwa pelajaran terakhir pamannya telah diajarkan dengan kematiannya. Seperti tradisi pada Malam Tahun Baru, dia menyalakan lentera untuk pamannya untuk mewakili semangat kepahlawanannya, dan melepaskan lentera ke udara.

Tahun 680, Yue Qianshuang diberikan posisi pemimpin klan Yue antara usia 10 dan 18 tahun. Dia juga bertemu Zhu Ruosheng, dan mereka menjadi teman dekat. Yue Qianshuang mengizinkan Zhu Ruosheng untuk bergabung dengan Tentara Yue setelah lulus ujian kekaisaran tertinggi.

Setelah serangan ke Kota Awan dan aliansi antara Apple Federal dan Liga Tyr, Yue Qianshuang mengumpulkan para pejuang Klan Yue untuk bersiap menghadapi pertempuran.

Yue Qianshuang dan Zhu Ruosheng berada di tengah pertarungan yang melelahkan di luar Brocade City pada suatu Malam Tahun Baru. Zhu Yuxian telah menyelundupkan pasukan ke pedalaman Awan, dan mereka tidak bisa mendapatkan bala bantuan. Musuh mulai menggunakan panah api, dan semuanya terasa sia-sia. Dengan berani, Yue Qianshuang naik ke garis api.

Tiba-tiba, Yue Qianshuang jatuh dari kudanya saat dia ditarik kembali oleh rantai. Saat dia merasa tertahan, dia mulai kehilangan kesadaran. Dia memberikan satu perintah terakhir kepada pasukannya untuk kembali, tetapi mereka mengabaikannya dan mulai menyerang saat dia akhirnya mulai kehilangan kesadaran. Ming Shuiyuan muncul kemudian dengan mecha Kura-kura Hitam dan membebaskan Qianshuang, membawanya ke tempat yang aman saat tentaranya menyaksikan dengan kagum.

HUBUNGAN :

Zhu Ruosheng
Yue Qianshuang dan Zhu Ruosheng adalah teman baik dan mereka berperang bersama sebagai pasangan. Zhu Ruosheng menasihati Keluarga Yue, dan bersama-sama mereka mengalahkan orang-orang biadab, memenjarakan penjahat, dan memenangkan Barat. Zhu Ruosheng bergabung dengan Tentara Yue setelah lulus ujian kekaisaran tertinggi.

Mereka menghabiskan satu Malam Tahun Baru bersama di Ibukota Awan, di mana mereka menonton kembang api bersama dan membeli lukisan dari pedagang kaki lima. Mereka juga bertempur bersama di Bukit Salju di luar Brocade City, dengan Ruosheng sebagai penasihatnya. Melalui kedua contoh ini, jelas bahwa keduanya memiliki hubungan yang mendalam, karena mereka bersedia untuk saling curhat dan berjuang untuk satu sama lain. Yue Qianshuang juga bercanda pada satu contoh bahwa jika kencan dapat digambarkan sebagai makan, belanja, dan tur bersama, maka dia dan Zhu Ruosheng telah berkencan untuk waktu yang lama.

Ming Shuiyuan
Ming Shuiyuan dan Yue Qianshuang adalah teman baik dan memiliki hubungan seperti saudara. Jelas bahwa Ming Shuiyuan sangat peduli pada Yue Qianshuang. Saat Yue Qianshuang diselamatkan oleh Ming Shuiyuan pada Malam Tahun Baru saat dia tidak sadarkan diri dan sekarat. Ming Shuiyuan menyelamatkannya dengan menggunakan mecha Kura-kura Hitam untuk memotong rantai Qianshuang. Tanpa sepatah kata pun, dia membiarkan Yue Qianshuang turun ke tanah dengan lembut dan pergi dengan Kura-kura Hitam.

Yue Qianshuang tidak meragukan kesetiaan Ming Shuiyuan kepada Kekaisaran Awan tidak seperti rumah-rumah lainnya di Awan ketika Ming Shuiyuan memimpin pasukan mekaniknya dan menaklukkan Awan Selatan. Dia percaya bahwa dia pasti punya alasan untuk itu. Yue Qianshuang dan Zhu Ruosheng setuju untuk menyelidiki situasi yang melibatkan kebangkitan Klan Zhan ke tampuk kekuasaan.

 Yue Qianshuang dan Zhu Ruosheng setuju untuk menyelidiki situasi yang melibatkan kebangkitan Klan Zhan ke tampuk kekuasaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang