"Ayolah Krist. Belikan na..", rengek Singto pada Krist yang sedang bermain game di ponselnya.
"Hentikan Phi. Kau ini mengganggu aku saja. Aku bisa kalah nanti" gerutu Krist akibat kelakuan Singto. "Lagipula apa Muffin tidak cukup. Beli saja sana sendiri"
Singto mengerucutkan bibirnya, "Jangan memasang wajah seperti itu Phi. Menggelikan" ledek Krist dengan tawa.
"Kau kan tau aku tidak ada waktu untuk merawat mereka. Aku akan berikan uang kepadamu, lalu kau belikan dan rawat ya.. bagaimana?" Masih terus berusaha membujuk Krist.
"Enak saja. Kau pikir merawat kucing itu mudah apa. Sudah sana bersiap-siaplah. Kau kan ada jadwal wawancara dengan salah satu channel YouTube. Jangan merengek terus", ucap Krist sambil mendorong Singto untuk pergi ke kamar mandi.
"Ayolah Krist. Aku ingin memiliki yang seperti itu satu"
"Dulu saat aku jadi bintang tamu di channel YouTube-mu. Kau tak mau. Sekarang kau merengek padaku. Sudah sana mandi Phi Singto" ucap Krist dengan penuh penekanan
"Kau ini tega sekali padaku Krist", ucap Singto sedih sambil berjalan ke arah kamar mandi.
Krist hanya tersenyum penuh arti melihat kelakuan kekasihnya itu. Setelah Singto masuk dia menghubungi seseorang.
.
.
.
Beberapa hari kemudian,Singto sedang mengecek akun Instagram Krist . Matanya membola dan langsung menghubungi sang pemilik akun.
"Krist, kau bercanda kan????"
"Apa aku terlihat bercanda. Tidak ingin berkenalan dengan anak baru?" Jawab Krist dengan tawa kencang
"Terimakasih Krist. Nanti malam aku akan datang ke tempatmu na. Love you Krist"
"Jika begini saja kau baru bilang cinta padaku. Sudah ya kumatikan dulu. Aku juga mencintaimu Phi Sing"
Singto menatap foto yang diunggah Krist dengan mata berbinar
Oalah yang minta kucing si bapak toh. Pantes 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Mini Oneshoot - (SingaxKura)
Novela JuvenilCuma kegabutan author di sela aktifitas membadut Singkit 😂😂 Jangan kaget kalau ini benar-benar mini dan kadang absurd ya 😂 Lapak BxB Lakik sama lakik 😂