"ayoo pah" ajak sing.
Di gedung tersembunyi.
Singto dan papah sedang menunggu gerbang dibuka...
"Silahkan masuk tuan" ujar salah satu bodyguard.
Dan singto dan papah pun msuk dengan tatapan datarnya.
Sesampainya disudut pojok kanan terdapat salah satu orang yang sudah tak berdaya dan tengkurep akibat gak di kasih makan dan terus terusan disiksa.
"Ini tuan, mau di apakan bajingan ini?" Tanya salah satu bodyguard dan langsung menendang tubuh mike.
"Sudah sudah cukup hentikan, jgn di lanjutkan" papah mengstop kan bodyguard itu.
"Siap tuan" jawabnya.
Lalu sang papah pun berjalan menuju mike dan berjongkok lalu membisikkan ke arah telinga mike.
"Sudah siap mati hmm?" ujar papah.
Mike gak menjawab ia terus menunduk.
Sang papah pun langsung berdiri dan membelakangi mike, baru 2 langkah sang papah kembali menghadap ke arah mike dan bughh, sang papah menendang tubuh mike.
"BANGSAT LO, ANJING" ujar papah terus menerus menendang tubuh mike.
"Akkhhh assshhh aaaaammm ppphuunnn tu tu anhhhh" rengek mike disertai lumuran darah di hidung sama mulut.
"Apa ampun, gk ada kata ampun, Lo sudah membuat calon menantu ku menderita dari awal" ujar papah.
Bughhhh
Tendangan paling kencang dan itu tendangan terakhirnya."Ayoo nak, kita pergi sudah muak papah lihat muka dia, kalo bukan karna istrinya, papah sudah menghilangkan tuh bajingan dri muka bumi ini" ucap papah.
"Haha sabar pah, aku ingin lihat istrinya bertemu sang suami bajingannya untuk terakhir kalinya" ucap singto.
Dan mereka berdua pun pergi meninggalkan mike dan yg lainnya.
"Lo urus dlu bajingan jgn sampe mati dlu" suruh singto.
"Baik tuan" ucap bodyguard.
Di sisi lain mike masih mencerna perkataan istrinya dari papah singto itu.
"Istri? Apakah itu toptap?, Ya tuhan aku rindu sekali sama dia, apakah dia sudah melahirkan anak ku" batin mike.
Bughhh....bughhh...bughhhh...
Pukulan dri bodyguard saling berganti.RUMAH SAKIT
"permisi pak, izin periksa anak nya dlu" ucap dokter.
"Aahhh iya dok silahkan" ucap toptap.
.
."Jadi gimana dok?" Tanya toptap.
"Alhamdulillah semuanya sudah baik, anak bpk sudah bisa pulang hari ini juga" jawab nya.
"Alhamdulillah makasih dok" ucap toptap.
"Ia sama sama, jangan lupa urus dulu pembayarannya" ucap dokter.
"Ta-" ucap toptap kepotong oleh joss.
"Akan saya bayar sekarang juga" ucap joss.
"Aahh yasudah, kalo gtu saya permisi dlu" pamit dokter.
"Phi, aku bisa bayar sendiri" ujar toptap.
"Ini perintah dari tuan singto" balas joss lalu berjalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Short Storyjangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan