Chapter 4

6.9K 238 14
                                    

Pagi sekali Jaehyun sudah terbangun, seperti biasa ia memulai aktifitasnya dengan berolahraga pagi sebelum kembali untuk mandi dan membuat sarapan pagi untuk dirinya sendiri. Tapi tentu saja kali ini berbeda Jaehyun tidak bisa membuat porsi untuk dirinya sendiri melainkan untuk dua orang.

Ya, seperti yang kalian ketahui kini Jaehyun sudah resmi tinggal dengan wanita setengah waras bernama lengkap Kim Yoojung itu.

Jam sudah menunjukkan pukul tujuh tapi Jaehyun belum melihat kehadiran bocah ingusan itu sedari tadi. Apa wanita itu lupa jika hari ini adalah hari pertama dia akan kesekolah? Ia melirik tangga beberapa kali tapi tidak mendapati kehadiran Yoojung. Jaehyun sudah menunggu selama hampir sepuluh menit dimeja makan tapi tetap saja Yoojung masih belum menunjukkan batang hidungnya.

Tidak ada cara lain Jaehyun terpaksa harus memeriksa keadaan wanita itu. Ia tidak mau mendapat amukan dari ibunya jika terjadi sesuatu pada Yoojung. Ya, walaupun sebenarnya Jaehyun juga berharap seperti itu. Tinggal berdua dengan wanita aneh seperti Yoojung membuat Jaehyun frustasi.

Mungkin ia harus pergi ke psikiater jika terlalu lama tinggal dengan wanita setengah waras sepertinya.

Jaehyun membuka kenop pintu bercat putih di depannya dengan hati hati. Ia mendesah lega saat mengetahui pintu kamar Yoojung tidak terkunci dengan langkah pelan Jaehyun masuk kedalam kamar Yoojung dan bisa ia lihat gundukan kecil yang membungkus lucu didalam selimut.

Jaehyun menarik nafas panjang, bahkan bocah tengik itu belum bangun.

Jaehyun menduduki tubuhnya disisi ranjang milik Yoojung ia menggoyangkan sedikit tubuh itu guna membangunkan wanita itu.

"Yoojung bangun, kau terlambat ke sekolah."

Yoojung menggerang pelan dalam tidurnya. Ayolah ia baru tidur jam dua pagi, ia tidak bisa tidur karna terlalu merindukan ibunya. Dan kini ia dipaksa bangun begitu saja? Yoojung masih sangat mengantuk.

"Eomma lima menit lagi eungh?"

"Aku bukan eommamu jadi sekarang bangun atau aku mandikan!" Ancam Jaehyun

Yoojung mengerjapkan matanya beberapa kali guna melihat dengan jelas siapa sosok yang telah berani menganggu tidur nyenyaknya.

Jung Jaehyun pria tampan itu yang menjadi pelakunya.

"Apa yang kau lihat, cepat bangun. Kau sudah terlambat ke sekolah." Ketus Jaehyun dingin

"Mandikan aku."

"Apa maksudmu?"

"Aku tidak mau bangun jadi sekarang mandikan aku agar aku bangun." Seru Yoojung santai melempar tatapan menggoda pada pria tampan di depannya

Kapan lagi ia bisa menggoda pria setampan Jaehyun jika bukan sekarang.

Jaehyun terdiam beberapa saat merutuki kesalahannya. Ia lupa jika wanita didepannya itu jelmaan dari iblis kecil yang suka menggoda.

"Bangun."

"Tidak mau."

"Bangun Kim Yoojung."

"Satu syarat."

Jaehyun menaikkan satu alisnya keatas menatap Yoojung yang kini tersenyum aneh "Apa?"

"Berikan aku morning kiss dan aku akan bangun."

Jaehyun menatap tajam wanita di depannya ia mendengus dengan cepat bangkit. Masa bodoh dengan bocah tengik itu yang terlambat kini Jaehyun benar benar tidak peduli. Namun belum juga ia berhasil keluar tubuhnya sudah lebih dulu ditarik dan dibanting keras diatas kasur.

Jaehyun melebarkan matanya tidak percaya melihat Yoojung yang kini duduk diatas tubuhnya.

"Kau tidak bisa kabur dariku sebelum memberikan morning kiss untukku tampan." Gumam Yoojung mendekatkan wajahnya menatap wajah tampan Jaehyun yang membeku

Dally With You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang