Gak, bukan bonus lanjutan ceritanya.. tapi beberapa fact yg gak ada dicerita.
1. Haechan udah mati, penyebabnya? dibully. Kapan? Beberapa bulan sebelum Jeno pindah sekolah, Jasadnya gak dikubur, dibuang gitu aja ke sungai belakang sekolah. Jadi dia masih berkeliaran karena belum bisa istirahat dengan tenang.
2. Haechan nunjukin wujudnya cuma ke Jeno, karena dia tau mereka berdua sama-sama kesepian, butuh temen. Jadi dia nemenin Jeno yang kebetulan duduk dibelakang kursinya.
3. Nek Jamie meninggal pas Jeno kelas 1 SMA. Kok bisa? Untuk ini gue rahasiakan aja.
4. Jeno gak tau kalo ayah kandungnya itu Joo-Sang bukan Cheongmo.
5. Jasad Jeno ditemukan seminggu kemudian, dan dikubur di samping kuburan Haechan yang gak ada isinya. Supaya keluarga Haechan bisa ziarah aja.
6. Joo-Sang datang gak lama setelah Jeno kehilangan kesadaran, Gora nangis karena dia baru nyadar udah ngebunuh anaknya, Joo-Sang murka dan laporin Gora ke polisi.
7. Gora dihukum mati.
8. Apa arti angka 39? Bisa cek di google kalo masih bingung.
Artinya itu Makasih, atau Thank you. Kok bisa? Ini diambil dari bahasa Jepang, 3 itu "San" 9 itu "Kyu" kalo digabung jadi "San Kyu" dan diplesetkan jadi Thank you.
10. Gue menemukan angka 39 secara tidak sengaja. Gimana tuh? 23 April ultah Jeno, 06 Juni ultah Haechan.
23 + 4 = 27
06 + 06 = 12
27 + 12 = 39
Dan gue cari arti angka itu di google, ternyata ada artinya wkwk.
https://sumsel.tribunnews.com/amp/2021/02/18/arti-831-meaning-224-meaning-dan-39-bahasa-gaul-populer-di-media-sosial-ini-penjelasannya?page=2
^nih link nya.
———
Yaudah, segitu aja.
Kalo masih ada yang mau ditanyakan, tanya aja.. gue bales kalo gak sibuk.
- END -
———
6 May 2022, 12:49 WITA
KAMU SEDANG MEMBACA
39 [Lee Jeno] ✓
Fanfic[One shoot] "Halo, Aku Lee Jeno dan ini Jamie.. aku pindahan dari SMAN 203, salam kenal" Jeno dan Jamie adalah hal yang tidak bisa dipisahkan, Jamie itu boneka paus biru milik Jeno yang sudah Jeno miliki sejak bayi. Jamie menemani Jeno dari awal Je...