3-4

1K 115 6
                                    

Bab 03: Kejutkan surga (untuk koleksi, untuk bunga)
..
"Bisakah bom nuklir menyebabkan kerusakan pada keduanya?! Wanita itu... bisakah dia melawan mereka berdua?"

Dalam S.H.I.E.L.D., Nick Fury terlihat sangat khawatir.

Namun, di banyak anime berdarah panas, banyak protagonis secara bertahap menjadi berdarah panas ketika mereka menonton Clark dan Zod bertarung.

Di dunia One Piece, di lautan tanpa batas, Luffy sangat terkejut hingga matanya lurus, dan semangat juangnya melonjak.

Di Dunia Naruto, Naruto berteriak kegirangan di rumahnya,

"Clark terlalu kuat! Aku ingin menjadi sekuat dia!

" hutan, mata Orochimaru berkedip dengan cahaya jahat.

Di dunia Pemusnahan Hantu, Gui Wu Shi Wu Mian gemetar di seluruh tubuh, dan napas matahari Kryptonian yang penuh membuatnya hampir goyah.

"Ini...bagaimana ini mungkin?! Dua orang dari langit ini bahkan lebih menakutkan daripada Jiguoyuanyi!!" Saat itu

, karena pria yang menggunakan nafas matahari, dia takut menjadi otaku lebih lama lagi. dari 60 tahun. ,

tidak berani keluar sama sekali setiap hari, dan hanya berani keluar lagi untuk memakan orang setelah Ji Guoyuan dibunuh dengan keras kepala.

"Di masa depan, akan ada dua orang dari Krypton datang ke bumi??"

"Apakah akhir dari hantu datang?!" Di

sisi lain, di dunia DC, Clark sendiri, yang sedang menonton video, tampak serius, dan dia bisa melewati layar. Saya merasa bahwa

dalam proses melawan dia, momentum Zod menjadi lebih kuat dan lebih kuat.

Kamu pasti tahu bahwa dia menjadi begitu kuat setelah berjemur di bawah sinar matahari di bumi selama 33 tahun,

tetapi Zod, sepertinya dia baru saja tiba di bumi belum lama ini,

jadi dia benar-benar bisa setara dengannya? ?

Clark memiliki ide ini di dalam hatinya, seperti halnya Zod dan yang lainnya,

Di pesawat ruang angkasa Krypton, sekelompok tentara Krypton tidak bisa mempercayainya, dan wajah Zod bahkan suram.

"Bagaimana ini mungkin, anak ini memiliki gen ilmuwan yang mengalir di tubuhnya, bagaimana dia bisa diikat denganmu, Jenderal Zod?!!"

Zod berkata dengan suara yang dalam: "Dalam video, sepertinya aku akan melakukannya. berada di Bumi segera, dan saya masih harus beradaptasi dengan tubuh evolusi."

Tampaknya menanggapi kata-kata Zod, dalam gambar, Clark dan Zod bertarung sampai ke sebuah gedung.

Mata Zod bersinar dengan cahaya oranye-merah, dia menutupi kepalanya dan meraung, dan saat berikutnya, dua sinar cahaya yang menyala keluar dari matanya, menembus segala sesuatu di sepanjang jalan, dan langsung menembus langit.

ledakan!

Saat pandangan Zod bergerak, dua pemandangan panas yang mengerikan itu seperti dua pedang di langit, memotong seluruh gedung pencakar langit yang terbuat dari baja seperti memotong tahu.

Semburan energi yang menyesakkan, dua berkas cahaya menembus gedung dan pengebirian tidak berkurang sama sekali, merobek bumi, dan memotong dua lembah yang dalam di daerah perkotaan metropolis. menjadi bedak, rasanya seperti terbelah dua.

Langit bergetar, tanah runtuh, dan segala sesuatu yang terlihat hancur.

Tapi Clark terbang keluar dari puing-puing tanpa cedera, dan seluruh kota meratap setelah pertempuran dua orang.

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang