Bab 15: Z City Saitama, bersinar terang! ! (untuk koleksi, untuk bunga)
..
Di sisi lain, banyak orang di surga dan dunia sedikit bingung ketika mereka melihat kotak dialog di benak mereka, jika merekadipilih untuk video inventaris ini, apakah mereka masih bisa mendapatkan hadiah?
Banyak orang di dunia seni bela diri rendah secara bertahap tersesat setelah beberapa saat tertegun,
"Sayangnya, hadiah ini hanya hal-hal yang bisa didapatkan oleh yang kuat."
"Video inventaris kesembilan dan kesepuluh sudah sangat menakutkan, yang kedelapan. monster bukan?"
Tetapi beberapa orang terinspirasi oleh video tersebut dan membuat suara seperti itu:
"Saya harus berlatih keras, dan bahkan jika saya tidak bisa mendapatkan video inventaris ini, saya harus berdiri di puncak dunia saya! "
"Naruto dan Sasuke Di masa depan, itu adalah tujuan yang Lao Tzu akan bekerja keras!!!"
"Aku ingin berjemur, aku ingin belajar ninjutsu, aku ingin menjadi Hokage!!!!"
Banyak orang di dunia surga sedang berdiskusi dengan penuh semangat, dan banyak orang muda yang bersemangat Tanpa menyadarinya, saya telah memulai kehidupan tengah-dua yang tidak dapat saya putar kembali.
Di sisi lain, di dunia One Punch Man, di markas besar Asosiasi Pahlawan, pemukul logam pahlawan kelas-S membawa tongkat bisbol perak dan berkata dengan bosan:
"Pasti tidak ada pahlawan di dunia kita yang bisa video ini,
jangan pikirkan itu, Kekuatan pria seperti Naruto dan Sasuke tidak berada di dimensi yang sama dengan kita."
Seniman bela diri Bang Gu mengangguk, "Tidak seperti Clark dan Zod, dua alien, Naruto dan Sasuke adalah nyata. Master hebat."
"Video pertempuran mereka memberi saya banyak wawasan yang belum pernah saya lihat sebelumnya!"
Di seberang meja konferensi, Xiao Longzhu, yang mengenakan gaun celah hitam panjang, mendengus dengan arogan,
"Kalau begitu Untuk kalian, saya tidak pernah mencoba yang terbaik,
jika Naruto dan Sasuke ada di dunia ini, Nona Ben akan mengambil video sekarang!"
Semua orang di sekitar tertegun sejenak, dan kemudian dengan suara bulat membuat suara,
Super Alloy Black Light mengangguk sambil tersenyum: "Ya, ya, saudari Tornado, kamu pasti akan bisa mengalahkan Naruto."
Bang Gu bersandar di kursi, tersenyum wajah tua Kerutan di atasnya telah mencair.
Xiao Longjuan membusungkan wajahnya dengan marah, "Hei, sikap seperti apa yang kamu miliki? Jangan percaya padaku, apakah kamu ingin menjadi lebih kuat dari siapa pun sekarang!!" Sebelum dia selesai berbicara
, sampul video inventaris datang runtuh. Di benak semua orang, murid dari semua pahlawan yang hadir menyusut dengan hebat pada saat ini,
"Ini...ini adalah!!!!!!!"
...
Pada saat yang sama, di jalan-jalan Z City, Saitama Mengenakan rompi, berjalan di atas sandal lelaki tua itu, membawa dua kantong sayuran dan Genos, dia berjalan perlahan di jalan.
Genos mengajukan pertanyaan di sebelahnya, "Guru, Naruto dan Sasuke tidak diragukan lagi lebih kuat dari para pahlawan dunia kita. Apakah Anda yakin bisa mengalahkan mereka?
" permainan."
Ekspresi Saitama kusam, matanya kusam, dan nada suaranya tidak banyak berfluktuasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan Zod
FanfictionLin Che melakukan perjalanan melalui dunia paralel dan secara tidak sengaja membangunkan sistem proyeksi Zhutian, yang dapat memaksa keberadaan dunia Zhutian untuk menonton video. Semakin tinggi popularitas video, semakin banyak hadiah yang dia dapa...