Lucas baru saja selesai mandi, ia keluar dari kamar mandi dan berencana ingin turun kedapur, menyiapkan makanan untuk kedua suaminya.
Namun saat di tengah-tengah tanggal Lucas mendengar salah satu suaminya memangil dirinya, Lucas pun menoleh dan melihat suaminya Taeyong yang tengah senyuman menenteng banyak kantung keresek.
Dengan cepat pula Lucas langsung menghampiri nya, ia tau apa yang telah di bawa oleh suaminya itu. Ya tentu saja pasti pizza dan juga coklat pesanannya yang tadi ia minta.
"UWAHHH DADDY!!" Lucas langsung merebut keresek dari tangan Taeyong.
Lucas membuka kresek itu, dirinya menemukan banyak makanan ringan dan juga coklat. namun ia tak menemukan pizza yang ia minta, dengan kesal Lucas menatap suaminya, Taeyong malah tersenyum.
"Daddy Tae mana pizza nya!?"
"Daddy enggak beli"
"Kok gak beliin sih! Ahhh pokoknya Lucas gak suka Daddy Tae!!" Lucas melipat kedua tangannya, lalu memajukan bibirnya. biarkan saja ia kesal dengan suaminya, Taeyong!
Namun bukanya membujuk dirinya agar tak marah, suaminya itu malah tertawa. apa-apaan ini membuat Lucas kesal saja!
"Daddy Tae!!"
"Apaa?" Taeyong ingin tertawa sebenernya, istrinya itu benar-benar lucu dimata nya.
"Manaa pizza lucaseuu~!!" Lucas merengek, mengguncang-guncang lengan Taeyong yang malah hanya tertawa.
"Haha Daddy benar-benar lupa sayang.. maafkan Daddy okey?"
"Ahh Enggak! Belikan pizza dulu pokoknya!!"
Lucas menjauh dari Taeyong, namun Taeyong malah mendekati nya dan mengecupi pipinya berulang kali.
"Daddy jangan cium-cium! enggak mau belikan pizza duluuu!!"
Namun Taeyong tak menghiraukan, dirinya terus mengecupi pipi gembul istrinya. Entah kenapa saat marah seperti ini membuat tingkat kegemesan isterinya semakin menambah.
"Ada apa ini kenapa ribut-ribut?" Suara lain terdengar, Lucas yang melihat suaminya yang lain langsung menatap berbinar.
Bagaimana tidak! Kai suaminya yang satu itu membawa apa yang ia inginkan, dengan cepat Lucas langsung meloncat pada Kai. yang untung saja Kai dengan cepat dapat menyeimbangkan tubuhnya, karna kalau tidak ia akan terjatuh kebelakang bersama istri tercintanya itu.
"Daddy Kai!!"
Lucas langsung mengambil kantung keresek yang di pegang oleh suaminya, Kai sendiri hanya tersenyum melihat nya.
"Yaampun hati-hati sayang!" Peringat Kai, namun di abaikan oleh sang empu.
Lucas langsung kembali duduk, dirinya membuka bungkus pizza yang di bawah oleh Kai. dengan tak sabar nya Lucas memakannya, membuat bibir nya berantakan.
"Pelan-pelan sayang gak ada yang mau minta" ucap Kai, mengelap bibir istrinya.
"Hehe Daddy mau?" Lucas menyuapi Kai, namun Kai menggeleng.
"Tidak, kamu saja yang makan"
"Yaudah, Daddy Tae mau enggak?" Lucas menyuapi Taeyong, yang kali ini di terima oleh sang empu.
Setelah menghabiskan pizza-pizza nya Lucas dan kedua suaminya menonton drama di televisi. mereka juga memakan camilan yang tadi dibelikan oleh Taeyong, bahkan Lucas meminta di suapi cemilan itu, karena posisinya ia tiduran di paha Taeyong.
"Daddy Kai lagi.. aaa!" ucap Lucas sambil membuka mulutnya, meminta keripik kentang yang di pegang oleh Kai.
Dengan senang hati Kai menyuapi istrinya, namun kali ini ide jahilnya muncul begitu saja di benak nya. Kai bukan memasukan keripik kentangnya, tapi malah memasukan tangan nya.
"Uhkk ohk! Daddy kaii!!" Marah Lucas, malah mendapatkan tawa dari suaminya itu.
"Kau tidak apa-apa baby?" tanya Taeyong, melihat istrinya yang terbatuk-batuk dan marah pada suaminya.
"Daddy Kai dad, masa masukin tangan nya ke mulut Lucaseu sampai ke tenggorokan!" adu Lucas, membuat Taeyong menatap Kai sengit.
"Sudah ya jangan hiraukan, mana keripiknya biar aku aja yang nyuapin." Taeyong langsung ngerebut kripik kentang dari tangan Kai.
Dan Taeyong mulai menyuapi setiap isterinya meminta, bahkan keripik kentang tadi sudah habis berganti dengan coklat dan cemilan lainya.
Tak terasa, karna sudah kenyang Lucas tertidur begitu saja. Membuat Kai dan Taeyong yang menyadari hanya tersenyum menatap.
"Dia benar-benar kayak bayi saat tertidur, tapi ngeselin saat bangun." gumam Kai, dan Taeyong langsung menyauti.
"Ya karna kau selalu menggoda nya Kim!"
"Ya yaa, kau juga sama Kim!" Kai tak mau kalah.
"Hahhh tapi dia benar-benar mengemas kan, sikapmu yang polos seperti bayi ingin ku polosi cepat-cepat" ujar Taeyong, sambil mengelus-elus rambut Lucas.
"Tadi dia masih di bawah umur Kim, kau sendiri kan yang bicara" saut Kai, mengambil remahan coklat di sudut bibir Istrinya yang menempel.
"Eummm.. nyamnyamm." Lucas yang tidur nya merasa tergantung langsung menepis tangan Kai, membuat Kai terkekeh geli melihat istrinya.
"Tiba-tiba aku ingin mempunyai anak, Tae" ucap Kai tiba-tiba, membuat Taeyong menatap nya lama.
"Jangan kau bilang.." Taeyong mengantungkan ucapannya, dirinya menatap sang istri yang masih tertidur nyenyak di pangkuan nya.
"Tapi aku tidak akan melakukan nya, dia masih dibawah umur.. bedain kecupan sama ciuman aja dia gak ngerti" lanjut Kai terkekeh.
Konyol! Bagaimana bisa mereka menikahi bocah di bawah umur, yang bahkan gak bisa mereka ajak sex.
Lama setelah pembicaraan-pembicaraan itu, Kai dengan Taeyong kembali ke kamar mereka. Tentunya mengendong sang istri yang masih tertidur, Taeyong awalnya ingin yang mengendong tapi kakinya keram akibat Lucas tidur lama di pahanya. Jadilah Kai yang mengendong istri mereka sampai kamar mereka.
Dan seperti biasa, sebelum tidur Taeyong melakukan ritual. memakai masker wajah nya, dan ikut bergabung tidur dengan suami dan istri nya.
.
..
.
.Guys!!
Jujur kalian suka yang lambat-lambat gini apa langsung kayak skip-skip gitu?
Jawab ya biar we tau mau di skip-skip atau lambat dan nyantai.
Eh btw ges gue mau cerita deh!! Dengerin yaa!!!
Kan tadi pas gue ngetik books ini sambil mikir-mikir lanjutan nya gitu kan, eh masa ya tiba-tiba aja pas ngelamun gitu terlintas haluan Suho sama Lucas. Hmm gimana nih, masa kapal gue gak ada yang bener elah😭.
Eh tapi emang gue sukanya tuh yang aneh-aneh sie hahaha, pokoknya apa aja (bias yang gue suka) pasti ujung-ujungnya gue pasangin sama Lucas secara gitu kan Lucas kesayangan gue banget!!.
Tuh buktinya aja Phi Mew (kesayangan gue juga) gue bikin sama Lucas, ntar si Gupi juga lama-lama gue bikin jadi seme nya Lucas juga nih ah😭.
Btw ini Suho nya Suho EXO ya!! Menurut kalian cocok-cocok aja gak sie kalo gue bikin sama Lucas gitu, takutnya pada gak suka dan ini pun kehaluan Terrandom gue setelah sama Phi Mew😭💔.
DahLah jangan lupa VOTE KOMEN SAMA FOLLOW YAKK😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penebus Hutang [LuKaiYong]✓
FanfictionLucas tiba-tiba saja ia di paksa oleh Eomma angkatnya untuk menjadi pembantu di mansion keluarga Kim sebagai ganti rugi karna ia tak bisa melunasi hutang-hutang almarhum suaminya. Tetapi diluar dugaan Lucas malah di jadikan istri oleh kedua Tuan Kim...