57-58

655 62 0
                                    

57: Super Saiyan III, dunia terkejut! (Silahkan pesan dulu)

Goukong menyeringai, "Aku juga tidak tahu, tapi setelah aku berubah menjadi Super Saiyan, aku benar-benar merasa bahwa Super Saiyan mungkin bukan batasnya."

"Saya tidak menyangka bahwa masa depan saya benar-benar akan melampaui tahap ini.

Suara itu jatuh, dan dalam gambar, Wukong mengepalkan tangannya dengan erat, urat biru di dahinya pecah, dan nyala api di sekitar tubuhnya tiba-tiba melebar beberapa kali, dan kekuatan opresif yang menyebabkan jiwa bernafas seperti embusan angin. angin dan tsunami.

Penonton di dunia yang tak terhitung jumlahnya sepertinya lupa bernapas, dan merasakan momentum pendakian cepat ini dan energi ledakan di tubuh Wukong.

"Aaaaaaaaaaa!!!!!!!"

Dunia bergetar, dan pada saat ini, bersama dengan raungan panik Wukong dengan seluruh kekuatannya, seluruh langit dan banyak dunia bergetar karena raungan ini.

Momentum mengerikan tampaknya tidak pernah mencapai akhir, energi di Wukong masih tumbuh terus menerus, dan nyala api emas yang meledak semakin terang dan semakin terang, hampir menaungi sinar matahari!

Segera, atmosfer dan awan di seluruh bumi mulai berkumpul dengan panik, seperti gelombang, bergegas menuju ke arah Wukong.

Cahaya yang lebih menyilaukan pecah, dan Wukong tampaknya telah menjadi bintang emas yang cerah.

Energi menakutkan itu seperti sambaran petir, menghantam hati 300 penonton di langit, menyebabkan mereka disambar petir!

"Bagaimana, bagaimana ini mungkin?!!!"

Di dunia Dragon Ball, ada pandangan horor yang belum pernah terjadi sebelumnya di mata Dewa Raja Timur,

"Apakah ini benar-benar kekuatan yang dimiliki Saiyan?!!!"

Pada saat ini, seluruh bumi bergetar hebat karena tekanan mengerikan di sekitar Wukong.

Lima danau dan empat lautan mulai bergelombang dengan keras, memicu gelombang besar satu demi satu, dan angin menyapu setiap area di permukaan bumi!

Miliaran manusia di permukaan mendengar raungan Wukong yang bergema di langit, dan karena perubahan mendadak di lingkungan sekitarnya, mereka jatuh ke dalam kengerian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Boom boom boom!!!!

Dalam jeritan miliaran manusia, gedung pencakar langit di kota-kota besar tumbang, gunung-gunung yang menjulang runtuh satu demi satu, dan seluruh planet tampaknya hancur!

Energi mengerikan berkumpul di tubuh Wukong, dan arus listrik yang tak tertandingi meletus, membuat kulit kepala pembangkit tenaga listrik yang tak terhitung jumlahnya di surga dan dunia mati rasa!

Bahkan tubuh banyak pria kuat dalam sembilan hari dan sepuluh tempat bergetar, dan para penonton yang telah menonton video sebelumnya bahkan lebih bersemangat!

Frieza bahkan tercengang, sangat terkejut dengan pemandangan ini,

Setelah dia dikalahkan oleh Kakarot, latihan seperti apa yang dilakukan orang ini? Bagaimana dia bisa begitu kuat?!!

Di pesawat ruang angkasa, Vegeta dan Napa menggigil,

"Kakarot, bagaimana kamu bisa memiliki kekuatan seperti ini di masa depan?!"

Harga diri Vegeta dihancurkan dengan kejam, dan di depan Kakarot, dia merasa tidak berarti seperti daun di tengah badai, dan bahkan hatinya terguncang oleh momentum ini.

"Ahhhh!!!!!"

Seolah menembus semacam belenggu, dalam raungan panik Wukong, rambut pirangnya yang marah mulai sedikit memanjang, hingga ke pinggangnya.

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang