67-68

617 53 2
                                    

Bab 67: Vegeta, tampan sekali!!! (silakan berlangganan)

Pada saat ini, tidak jauh dari pria di seberangnya, beberapa tetes keringat dingin jatuh di kepala Majin Buu,

Dia bisa merasakan bahwa pria di seberangnya mengandung kekuatan mengerikan seluas langit berbintang, yang membuatnya merasa sangat kecil.

Seluruh langit, dengan penampilan Vegeta, tampaknya telah kembali ke ketenangan sebelumnya.

Di bawah tatapan penonton yang tak terhitung jumlahnya di surga dan dunia, Vegeta tertahan, seolah menguji kekuatannya, meninju udara terus menerus.

MI mimimimimi!

Setiap pukulan terhubung menjadi bayangan, dan terlihat sangat ringan, dan dikombinasikan dengan sosok dan penampilannya, saya tidak tahu berapa banyak orang yang merasakan semacam kecantikan manusia yang belum pernah dilihat sebelumnya.

"Fantastis, lebih kuat dari yang saya kira!"

Vegeta mengepalkan tinjunya dengan ringan, merasakan energi agung di tubuhnya, dan senyum percaya diri muncul di wajahnya yang tampan.

"Kakarot dan Vegeta bergabung dan menjadi aku, jadi panggil aku Vegeta!"

Suara Vegetto jatuh, dan seluruh tubuh Majin Buu tegang saat ini.

Pada saat yang sama, meskipun Vegett belum melakukan gerakan apa pun, hanya dengan melihat posturnya, banyak orang dari seluruh dunia telah diyakinkan.

"Apakah namanya Vegeta, ini terlalu tampan..

Di dunia Hokage, tenggorokan Sakura kecil bergerak, dan Sasuke menghela nafas di depannya.

Tapi Sasuke sama sekali tidak menganggapnya aneh, tapi menerima begitu saja.

Naruto di sebelahnya hampir tercengang, dan setelah mendengar ini, dia mengangguk secara mekanis.

"Bahkan menurutku dia tampan!"

Di dunia Shinigami, Espada tertegun, dan Ulquiorra tidak bisa menahan diri untuk tidak bergerak. Setelah kaisar ketiga Espada menggigit, dia bahkan bernapas dengan cepat dan menggumamkan nama Vegeta.

Rambut Aizen acak-acakan, pupil matanya hampir tidak fokus, dan tangannya gemetar tanpa sadar.

"Bagaimana, bagaimana ini mungkin?!"

One Piece World, mata Usopp melebar, dengan gemetar berkata:

"Fusion sudah sangat berlawanan dengan intuisi, kombinasi ini sebenarnya berkali-kali lebih menakutkan daripada fusion, terlalu menantang surga!!!"

Jenggot Empat Kaisar Kaido bergetar, dan dia tidak tahu kapan dia meneteskan air mata, "Veget, ini adalah nama kebenaran!!"

Mata Boa Hancock penuh dengan hati persik, "Mengapa jantung selir itu berdebar kencang setelah melihat pria ini, kan... selir itu jatuh cinta lagi?!!!"

Di dunia Ghost Slayer's Blade, gadis-gadis dari tim Ghost Slayer semuanya bersemangat, bahkan wajah Butterfly Ninja yang selalu sepi pun memerah.

Mi Li dari Kuil Ganlu bahkan lebih pemalu, jadi uap keluar dari kepalanya, dia tidak bisa menahan untuk menutupi wajahnya, "Ini sangat tampan!!"

Di dunia One Punch Man, para pahlawan berlutut di tempat, pemukul logam bergetar di mana-mana,

"Aku.. Dulu kupikir tidak ada yang bisa setampan Kakarot yang berubah menjadi Super Saiyan III,

Sekarang sepertinya saya salah, saya sangat salah!!!"

Pupil Xiaolongjuan membesar, dan dia hampir pusing karena ketampanannya, "Ini, pria ini, mengapa pria ini membuat Nona Ben merasa seperti ini?!"

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang