73-74

609 54 1
                                    

Bab 73: An Lan diejek oleh rentetan serangan, dan semua dimensi tercengang!! (Langganan!)

Langit dan dunia bergetar, dan itu hanya senjata. Begitu muncul, itu meletus dengan kekuatan yang sangat kuat, dan banyak orang terguncang dan jatuh ke dalam kejutan besar.

Namun, mereka tidak tahu bahwa ini baru permulaan.

Tepat di ujung cakrawala, suara lonceng tembaga yang bergoyang terdengar, dan kereta kuno dengan suasana sunyi datang perlahan.

Sebuah kereta, tongkang Madara yang terlihat tak terlukiskan, dengan berbagai tanda di atasnya, semuanya ditinggalkan oleh serangan senjata,

Itu penuh dengan bekas pisau dan pedang, seolah-olah mengatakan dari samping berapa banyak pertempuran brilian yang telah dialaminya.

Di depan, ada seekor lembu tua menarik kereta, berjalan perlahan, setiap langkah lambat, tetapi mendekati langit dengan kecepatan yang sangat tinggi, melintasi langit, kehampaan terdistorsi bersama dengan langkahnya.

Sapi tua itu sangat besar, dan bulunya berwarna merah tua, tetapi memiliki punggung emas dan dua tanduk seperti emas, yang sebenarnya memancarkan aura menakutkan yang menakutkan pembangkit tenaga listrik dari semua dimensi.

"Monster yang begitu kuat digunakan untuk menarik kereta??!!"

"Kenapa sapi ini membuatku merasa bisa menghancurkan Buu?~??

"Apa asal usul keberadaan di dalam? Ini jelas mobil kuno, mengapa terlihat berkali-kali lebih menakutkan daripada kapal luar angkasa Frieza?"

Dunia utama terkejut, dan di dunia yang sempurna, keberadaan yang tak terhitung jumlahnya di sembilan surga dan sepuluh tempat menakutkan pada saat ini.

"Raja abadi akan menyeberangi jurang dan memasuki sembilan surga dan sepuluh tempat?!"

Saya tidak tahu berapa banyak orang yang begitu ketakutan sehingga napas mereka tidak stabil.

Dalam pertempuran Era Kuno Abadi, bahkan Raja Abadi dibantai oleh Raja Abadi, dan di depan mereka mereka bahkan bukan semut!

Apakah video inventaris benar-benar merekam gambar orang-orang kuat seperti itu?!!

Ekspresi Shi Hao tegas, tinjunya mengepal erat,

Raja abadi di masa depan datang, dan meskipun dia sudah menjadi yang tertinggi pada saat itu, dia tidak bisa dibandingkan dengan orang yang begitu kuat.

Anda masih harus menjadi lebih kuat dan lebih kuat!!

Seekor sapi sedang menarik gerobak, yang membuat takut banyak orang.

Meskipun, adegan ini bukanlah tipe Buu yang mulai menghancurkan planet ini, tetapi semua orang tahu bahwa sapi ini jauh lebih menakutkan daripada Buu.

Dalam gambar, di atas kota kekaisaran, ada Agung kuno yang melihat kereta yang telah tiba di seberang Tianyuan.

"Ini, ini kereta An Lan, Raja Abadi akan melewati levelnya!!!!"

Tampaknya dia merasakan nama seseorang di An Lan, dan banteng berpunggung emas yang menarik kereta mulai berbicara, dan suara itu menyebar dari depan kereta ke seluruh langit dan dunia.

Itu secara langsung menyebabkan kulit kepala orang yang tak terhitung jumlahnya meledak, dan rambutnya tampak terkendali, dan ditekan dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan tidak mungkin untuk bernafas!

"Semut dari sembilan surga dan sepuluh tempat tidak memenuhi syarat untuk melafalkan nama asli Raja Abadi."

Satu demi satu, energi kacau bergegas ke depan, dan suara ternak bergema di langit dan bumi.

√ Inventarisasi pemandangan surga yang terkenal, dimulai dengan Superman dan ZodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang