Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 16 Februari 657 (23 tahun)
Zodiak : Aquarius
Golongan Darah : A
Tinggi : 169 cm
Pekerjaan : Kepala Klan Ming
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Klan Ming Kekaisaran Awan
Alamat : Bengkel Mesin / Deep Ocean House Kekaisaran Awan
Kerabat : Ming Yuhua
Hewan Peliharaan : Xuanwu Mecha***
Dia adalah kepala Klan Ming, salah satu dari Empat Klan Awan.
Ming Shuiyuan memiliki penampilan yang dewasa, dengan rambut hitam rapi yang dipisahkan menjadi dua ekor kembar, dan mata biru muda. Dia mengenakan gaun cantik bernuansa biru, gelang biru di pergelangan tangan kirinya, dan sepatu biru. Menurut Zhu Yuxian, Ming Shuiyuan sangat cantik dan kecantikannya yang mendalam mengalahkan dewi.
Terlepas dari kesulitan yang dia alami, Ming Shuiyuan berani dan berkepala dingin. Namun, dia juga antisosial, berbicara lembut dan pendiam, dan dia selalu lebih suka menyendiri daripada menghabiskan waktu bersama orang lain. Dia juga tidak mementingkan diri sendiri dan peduli terhadap orang-orang yang dia sayangi, saat dia melepaskan Yue Qianshuang dari rantai selama pertempuran di Kota Brocade. Dia jujur dengan hatinya, itulah sebabnya, terlepas dari apa yang terjadi, dia memilih untuk tidak melupakan Zhu Yuxian dan waktu yang mereka habiskan bersama. Ming Shuiyuan memiliki kesetiaan abadi kepada negaranya dan orang-orang di Awan, dan dia akan melakukan apa saja untuk melindungi Kekaisaran Awan.
SEJARAH :
Bahkan sebagai seorang anak, Ming Shuiyuan adalah seorang penemu yang terampil, dan diakui oleh keluarganya karena bakatnya dalam menciptakan mekanisme. Namun, bagi Ming Shuiyuan, mekanismenya sederhana dibandingkan dengan memahami manusia. Dia menciptakan kura-kura mekanik, yang dia anggap sebagai teman pertamanya. Bahkan kura-kura menjadi kesepian, karena kebiasaannya terjebak dalam menciptakan, jadi dia menjadikannya kura-kura mekanik sebagai teman bermain.
Tahun 671, kepala klan Ming meminta Ming Shuiyuan pergi ke Awan Selatan untuk membuat lemari besi untuk klan Phoenix, salah satu dari empat rumah. Dia dihadapkan dengan dunia yang sama sekali tidak seperti rumahnya di bengkel Awan Utara, dan harus bersosialisasi dengan kepala baru klan Phoenix, Zhu Yuxian. Ming Shuiyuan menemukan Zhu Yuxian, seperti kebanyakan orang, sangat membingungkan: kadang-kadang dia banyak bercanda, sementara kadang-kadang dia hanya duduk diam dan bermain guqin. Namun, karena dia sangat membingungkannya, Ming Shuiyuan tidak bisa menahan keinginan untuk bertemu dengannya.
Saat dia di sana, Zhu Yuxian menawarkan layang-layang padanya, dan Ming Shuiyuan menyadari bahwa jarinya terluka. Shuiyuan menyadari dia telah membuatnya sendiri, dan dengan cepat menerima hadiah itu. Meskipun tidak bisa terbang bahkan ketika angin bertiup kencang, dia menyimpannya di sudut kamarnya. Shuiyuan juga menciptakan pedang untuknya, yang dia sembunyikan di serulingnya.
Lemari besi Ming Shuiyuan untuk klan Phoenix, Mansion Voyage Moon, diterima, dan dia dipilih untuk menjadi kepala klan Ming berikutnya. Malam sebelum dia kembali ke Awan Utara, dia hanya duduk bersama Zhu Yuxian saat dia memainkan guqinnya, dan mereka tidak bertukar kata. Meskipun Shuiyuan kembali ke Awan Utara, Yuxian telah mengubah cara pandangnya tentang kehidupan, dan Shuiyuan juga mulai belajar mendesain pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest