Alias : Yinxi
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Desainer
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Ladang Bunga***
Desainer Paviliun Kuno adalah seorang desainer legendaris yang dikatakan tinggal di sebuah bangunan kuno di Ladang Bunga, Kekaisaran Awan.
Dia adalah orang bijak dengan selera humor yang baik. Meskipun dia adalah seorang guru yang ketat, dia memahami nilai belajar dengan cara non-tradisional juga, dan menikmati perspektif yang segar. Namun, ia juga digambarkan tampak acuh tak acuh ketika mendengar dan merasakan kisah dari Evelyn.
SEJARAH :
Desainer Paviliun Kuno diajar bersama Raja Sayet sebelumnya dalam hidupnya oleh guru yang sama. Selama waktu ini, mereka menjadi teman saat mereka belajar menjadi desainer tingkat master. Keduanya melakukan perjalanan bersama, dan berhasil memasuki Hutan Merpati , di mana mereka bertemu Rachel. Rachel menunjukkan kepada mereka ingatan Evelynn melalui salah satu prasasti di Hutan Prasasti, tetapi Desainer Paviliun Kuno tidak terlalu terpengaruh olehnya.
Pada tahun 630, ia bertemu Fu Su yang mengaku sebagai muridnya untuk menjual barang dan menghasilkan uang di Ladang Bunga. Alih-alih mendisiplinkannya, dia bertanya kepada Fu Su di mana dia belajar styling, setelah melihatnya bertarung melawan Spring (dan kalah). Ketika Fu Su menjawab bahwa seekor rusa mengajarinya, Desainer tertawa. Dia memberinya beberapa saran, dan memintanya untuk bersaing dengan Peri Bunga. Ketika Fu Su menang, Desainer menawarkan untuk mengajarinya, yang diterima Fu Su dengan penuh semangat.
Perancang Paviliun Kuno mengajar Fu Su selama beberapa dekade seiring berjalannya waktu. Suatu hari, dia mengetahui bahwa Raja Sayet meninggal. Dia memanggil Fu Su dan memintanya untuk mengunjungi Merpati untuk menyampaikan belasungkawa. Berita itu sangat mengganggunya, dan dia mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya Sayet.
Setelah Fu Su kembali dari Merpati, kesehatan Designer mulai menurun. Dia mencoba memberi tahu Fu Su bahwa Fu Su harus meninggalkan Paviliun, mengatakan bahwa segel yang melindungi Paviliun juga mengurung mereka dan menambahkan bahwa Fu Su harus pergi.
Pada tahun 673, ketika Fu Su sedang keluar memetik tumbuhan suatu hari, Desainer Paviliun Kuno meninggal di tempat tidurnya. Rusa Fu Su, Bambi, memperingatkannya tentang kejadian itu. Fu Su memenuhi keinginan terakhir Desainer dengan meletakkan tubuh Desainer di atas rakit bambu dan mengapungkannya di sungai di gunung.
HUBUNGAN :
• Raja Sayet
Raja Sayet dan Desainer Paviliun Kuno adalah teman lama yang diajar bersama, dan keduanya menjadi desainer yang hebat. Sebagai orang dewasa, mereka tidak sering mengunjungi satu sama lain.Ketika Desainer Paviliun Kuno menerima berita kematiannya, dia sangat sedih, dan menyuruh Fu Su pergi ke pemakamannya di Merpati. Fu Su tidak tahu bahwa mereka telah saling mengenal, dan dia curiga bahwa mereka telah berselisih. Saat berada di pemakaman Raja Sayet, Fu Su menyadari bahwa mereka tidak mengalami keretakan sama sekali. Setelah kematian Sayet, kesehatan Desainer Paviliun Kuno menurun.
• Fu Su
Fu Su adalah murid Desainer Paviliun Kuno. Desainer pertama kali bertemu dengannya ketika Fu Su sedang menjual esoterica di Ladang Bunga. Dia menantangnya untuk bertarung dengan Peri Bunga di Spring, Summer, Autumn, dan Winter. Ketika Fu Su menang, Desainer Paviliun Kuno menawarinya magang.Fu Su sangat berterima kasih atas pilihan untuk belajar di bawah bimbingan Desainer, dan tidak pernah menerima begitu saja, terutama karena dia telah menjadi yatim piatu dan miskin sebelumnya. Dia adalah siswa yang patuh selama bertahun-tahun, dengan satu-satunya pelanggarannya adalah dia meninggalkan Paviliun dengan Winter tanpa izin. Dia kemudian menggambarkan Desainer sebagai panutannya.
Fu Su mengurus Ladang Bunga setelah kematian sang Desainer. Tersirat bahwa dia tidak memberi tahu siapa pun, atau banyak orang, tentang kematian Desainer Paviliun, mengingat Lunar tidak tahu dia telah meninggal. Desainer ingin Fu Su pergi dan memperluas wawasannya, tetapi Fu Su percaya bahwa dengan tinggal di paviliun, ia akan dapat mewarisi kehendak Desainer dan menjadi desainer hebat. Namun, setelah Fu Su bertemu Nikki, dia akhirnya terinspirasi untuk pergi dan menjelajahi dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest