Hari ini Aydin diajakin pergi kondangan sama bunda ke tempat sepupu Fahin dari ayahnya Fahin yang mau nikahan. Awalnya dia nolak buat pergi tapi bunda tetep ngajakin dia pergi jadinya mau gak mau dia ngikut aja lagipula lumayan lah yah makan daging rendang gratis.
Jadi jam sembilan pagi dia rapih dan udah duduk manis di rumah Fahin. Gak cuma dia doang yang diajak tapi mantan pacar nya juga ngajak pacar barunya dan sekarang mereka berdua duduk sebrang sebrangan.
Aydin sih biasa aja karena sudah sedikit move-on dari sang mantan tapi pacar baru sang mantan yang natap dia gak santai rasanya pengen Aydin colok matanya si pelakor itu. Tapi kan Aydin anak baik dan gak suka kekerasan jadinya dia tahan aja jiwa psikopat nya yang ingin meronta-ronta.
Dia mendengus kesal dan melengos kesamping ketika melihat sang mantan yang tambah ganteng dan hampir menggoyahkan dinding move-on nya padahal doi cuma pake baju batik lengan panjang plus celana dasar hitam doang.
Ketika dia melengos, dia langsung melihat Fahin yang berjalan turun di tangga. Dia linglung sejenak melihat tampilan Fahin yang ganteng nya pol, padahal bajunya seragam sama sang mantan pacar tapi anehnya di matanya Fahin ganteng banget gak ada obat. Apa karena dia gak pernah liat Fahin dandan kayak gini ya jadinya beda gitu.
Fahin merasa ada yang menatap nya kemudian dia menoleh dan mendapati Aydin yang melamun sambil menatap nya, dia tersenyum miring kemudian berjalan menghampiri Aydin dan duduk di sebelah Aydin.
"Biasa aja ndut liatnya, gue tau kok gue ganteng banget." Ucap Fahin sambil menyentil Pelan hidung mancung Aydin.
"Apa sih gak ya! Geer banget." Ucap Aydin sambil menjauhkan tangan fahin dari hidung nya.
Fahin tertawa kemudian dia mengusak usak rambut Aydin yang sudah di sisir rapih, Aydin langsung mengamuk karena rambut nya di acak acak oleh fahin dan ia langsung mencubit keras pipi Fahin.
" Lo sama siapa kesini? Kenapa gak bilang gue kalau mau ikut juga?." Tanya Fahin sambil menatap Aydin yang duduk di samping nya.
"Aku kesini di jemput mas Bagas, aku lupa mau kasih tau kamu waktu kemarin bunda ajak aku." Ucap nya sambil membenarkan rambutnya yang di acak acak fahin.
Kan dia gak ganteng lagi kalau rambut nya acak acakan.
" Oh." Ucap Fahin.
Aydin menganggukkan kepalanya. Kemudian bunda memanggil semuanya untuk naik ke mobil karena sudah mau berangkat. Di dalam mobil, bunda menyuruhnya buat duduk dengan pacar sang mantan di kursi tengah bersama Sheila juga tapi dia menolak dan memilih duduk di kursi paling belakang bersama dengan Fahin, kemudian mobil yang di kendarai oleh Bagas mulai berjalan.
Selama perjalanan hanya ada keheningan palingan hanya terdengar suara bunda dan Bagas yang mengobrol di kursi depan dan lainnya sibuk dengan urusan nya masing-masing.
Aydin menoleh menatap Fahin yang sibuk sendiri dengan ponselnya,dia berdecak kesal karena dia merasa Fahin mengabaikan nya. Jelas-jelas dia di samping Fahin tapi Fahin hanya diam saja tidak mengajaknya mengobrol.
Dia mengambil ponselnya Fahin kemudian menaruhnya di tas nya, pokoknya dia gak mau di abaikan oleh fahin!
" Aydin! Apa-apaan sih!." Ucap Fahin kesal setelah ponselnya di ambil oleh seseorang di sampingnya.
"Kamu cuekin aku terus kamu lagi marah ya sama aku? Emangnya aku salah apa sama kamu?." Tanyanya sambil menatap Fahin.
"Apaan sih Siapa juga yang marah sama Lo." Ucap Fahin malas.
"Tadi kamu lagi lagi manggil aku pake nama aku kan biasanya kamu Panggil aku Endut, pasti kamu marah sama aku! Ngaku gak!." Ucapnya sambil cemberut lalu menunjuk wajah fahin dengan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIYAN [END] ✓
Roman d'amourTentang Aydin Zafran yang menemukan cinta yang sebenarnya. Start: 25 Januari 2022 End: 17 Desember 2022