47

1K 51 0
                                    

_____________________________

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________

Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96

#PART47

Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1102169253957616/?app=fbl

____________HAPPY READING__________

"Sssssttt ... Dia baru saja tidur. Jangan berisik, nanti  Ahjussi bisa membuatnya bangun."

Mendengar teguran dari Mona, pria Jeon itu pun hanya bisa menganggukkan kepalanya, paham.

Napasnya menguar terengah-engah.

Lantas dengan sedikit memelankan langkah kakinya, pria itu pun menghampiri ranjang di mana Solhee terlelap dengan air mata yang merebak di sekitaran kelopak matanya.

Mona berusaha sepelan mungkin meletakkan kepala Solhee, yang sebelumnya tidur di atas lengannya agar jauh lebih nyaman di atas bantal.

Setelahnya ia pun mulai beringsut dari ranjang dan berdiri bersejajar dengan Jungkook.

Tatapan pria Jeon itu begitu fokus memperhatikan Solhee. Mona lalu berdehem ringan. "Sebenarnya apa yang sedang terjadi, Ahjussi?" selidik Mona.

Jungkook menautkan kedua alisnya.

"Apa Solhee tidak cerita apapun padamu?" tanya Jungkook balik. Sontak saja Mona menggeleng. Karena Solhee memang tidak cerita apapun kepadanya.

"Solhee tidak cerita apapun. Dia hanya mengatakan 'Aku tidak mau pulang. Aku benci Daddy Jeon' terus menerus seperti itu. Saat ku tanya tentang apa masalahnya, Solhee malah histeris dan tidak berhenti menangis," terang Mona.

Jungkook mendesah pelan dan dengan suara parau bertanya, "Apa Gadis ku begitu banyak menangis hari ini?"

Tatapannya menyendu, wajahnya juga kentara begitu letih, dengan rambut berantakan serta kemeja yang tampak lusuh.

Jungkook bahkan belum sempat membersihkan diri sama sekali sejak kepergian Solhee dari kantor, jam sepuluh pagi tadi.

Saking bingungnya mencari keberadaan Solhee, Jungkook mengabaikan dirinya sendiri. Perutnya kosong pun sama sekali  tak di hiraukan.

Seharian penuh dia sibuk membelah jalanan.

Beruntung Jungkook sempat kepikiran untuk menghubungi Seokjin setelah sinar rembulan sudah mulai menyapa langit malam, tentunya Mona tidak akan bisa berbohong jika sudah Seokjin yang bertanya langsung padanya.

"Humm ...." Mona mengangguk. Dia sendiri cukup penasaran, tentang masalah apa yang sedang terjadi di antara sahabatnya dan juga Daddy nya itu.

"Sepulang dari sekolah, aku tidak sengaja melihatnya berjalan sendirian di trotoar ... Awalnya aku kira salah lihat, tapi saat ku dekati ternyata dia benar Solhee," terang Mona. Sembari melirik sekilas ke arah Solhee yang terlelap di atas ranjangnya. Mona menarik dalam-dalam napasnya lalu menghembuskannya secara perlahan.

"Solhee terlihat sangat kacau, air matanya tidak berhenti mengalir padahal matanya sudah membengkak ... Aku tidak tau apa penyebabnya. Saat ku ajak untuk pulang ke apartement, Solhee malah terus saja menolaknya ... Sampai akhirnya setelah sedikit tenang, dia pun mau ku untuk ajak pulang, asalkan pulang ke Apartementku bukan ke Apartementnya ... Solhee memintaku untuk menyembunyikan keberadaannya, aku pun langsung mengiyakannya tanpa banyak tanya, tapi sesampainya di Apartement, Solhee malah kembali menangis dan terus menangis. Apa kalian sedang ada masalah?" tanya Mona setelah bercerita panjang lebar.

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang