Nyatanya....

7 4 2
                                    

Minggu, 23 Mei 2021

Nyatanya membenahi traumatik itu tidak semudah yang dibayangkan, baru saja hari kemarin akan berdamai dengan diri sendiri tetapi bukan malah membaik namun semakin membuat diri saya jatuh semakin dalam kelubang kehampaan dan kegelapan.

Kamis, 17 Juni 2021

Hari ini aku tidak sendiri aku keluar bersama temanku, karena rasanya semakin aku tinggal ditempat itu semakin sesak saja. Aku tau jika aku itu hampa dan kosong maka dari itu aku harus banyak-banyak mengisi waktu di banyak tempat berkerumun walau aku takut aku tidak mau tinggal di kamar sendirian karena.

Karena aku akan mati jika aku sendirian
Karena aku akan mati karena pikiranku
Karena aku akan mati kehabisan oksigen karena hampa
Karena aku akan mati jika aku tidak bisa menangani diri sendiri.

Pokoknya aku akan mati jika aku sendirian, aku tidak takut mati hanya saja aku takut dunia menyumpahiku karena aku pecundang, aku takut aku semakin dihakimi aku takut manusia dibanding hantu mereka lebanding sengan hewan atau makhluk yang buas lainnya.

Hantu tidak akan membunuhku tapi manusia bisa saja membunuhku bahkan tanpa sebuah alatpun mereka melukaiku dengan menghancurkan mentalku mereka akan bilang "gpp cuman bercanda" padahal bercandanya bisa bikin orang bunuh diri.

Mereka itu lucu yah, kaya lintah.

Ruang Hampa 🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang