SAHABAT

6 0 0
                                    

Saat Na Hee selesai dengan pekerjaannya Na Hee pun pamit pulang kepada teman-temannya.

Na Hee berjalan sampai di Lobi hotel dia melihat seorang laki-berdiri seperti sedang mencari seseorang.

Na Hee pun berjalan melewati lelaki itu karna mungkin saja lelaki itu pacar dari teman Na Hee.

Tetapi ketika Na Hee melewati lelaki itu ia pun menoleh dan melambaikan tangannya kepada Na Hee sambil tersenyum, Na Hee yang masih bingung pun menunjuk dirinya dan lelaki itu pun mengangguk.

Lelaki itu berjalan mendekati Na Hee dan berkata "sudah lama kita tidak bertemu Na Hee" kata lelaki itu sambil tersenyum melihat Na Hee.

Na Hee yang tidak kenal pun hanya memandang heran kepada lelaki itu tapi setelah itu Na Hee pun tersenyum.

"mungkin anda salah orang saya tidak mengenal anda sama sekali saya permisi" kata Na Hee berlalu pergi dari hadapan lelaki itu.

Lelaki itu pun berteriak kepada Na Hee "maafkan aku yang meninggalkan mu tanpa memberi tahu" kata lelaki itu sambil berlari menghampiri Na Hee.

Na Hee yang shock diteriaki seperti itu hanya diam mematung sampai lelaki itu menghampiri Na Hee.

"ayok kita pergi ke rumahku aku ingin menunjukan sesuatu kepadamu" ajak lelaki itu sambil menggenggam tangan Na Hee menuju mobilnya.

*****

Sampai di rumah lelaki itu ia berjalan keluar mobil disusul Na Hee.

Na Hee masih bingung sebenarnya apa yang terjadi pada dirinya sehingga lelaki tampan ini menganggap dirinya adalah sahabat dari lelaki itu.

Saat berjalan memasuki rumah lelaki itu Na Hee terkejut dengan rumah yang ditinggali oleh lelaki ini rumah yang begitu besar dan lelaki itu tinggak seorang diri.

Na Hee diajak makan oleh lelaki itu, saat di meja makan Na Hee bertanya soal nama lelaki itu dan lelaki itu memberitahukan namanya kepada Na Hee.

Nama lelaki itu adalah lucas seorang cowok tampan dan baik hati ini yang mengundang Na Hee makan malam di rumahnya Na Hee masih belum percaya apa yang telah terjadi.

Na Hee yang masih makan pun diajak oleh Lucas untuk ke kolam berenang.


Na Hee pun mengikuti Lucas berjalan ke arah kolam berenang.

Setelah sampai di depan kolam berenang Na Hee melihat layar besar di hadapannya menampilkan foto-fotonya waktu kecil.

Na Hee yang terkejut dengan semua ini pun bertanya "maksud kamu apa? Kenapa kamu mempunyai foto masa kecilku?" tanya Na Hee dengan sedikit ketakutan.

Lucas itu pun berjalan ke arah Na Hee, sambil menatap mata Na Hee ia berkata "kita dulu adalah seorang sahabat kita tinggal di panti asuhan yang sama. Apakah kamu tidak ingat?  Atau kamu hanya sengaja lupa karna aku meninggalkan kamu tanpa memberitahu?"

Na Hee yang masih bingung pun membuka suara "pertama aku tidak mengenalmu, yang kedua kita tidak pernah bersahabat dan yang ketiga aku sama sekali tidak merasa bahwa kita itu pernah tinggal bersama" kata Na Hee sambil berjalan pergi.

Baru berjalan beberapa langkah tangan Na Hee ditarik oleh lelaki itu lalu badan Na Hee menabrak lelaki itu.

Wajah mereka sangat dekat bibir mereka hampir bersentuhan, pada saat lelaki itu ingin mencium Na Hee tiba-tiba Na Hee kembali ke meja resepsionis.

Dengan jantung yang masih berdegup kencang Na Hee mencoba mencerna apa yang terjadi ia melihat kiri dan kanan ternyata dia masih berada di meja resepsionis.

Saat dia menunduk tiba-tiba kartu kosong yang ada diatas meja mengeluarkan gambar wajah dari Lucas yang tadi ada dalam mimpi Na Hee.

Saat dia menunduk tiba-tiba kartu kosong yang ada diatas meja mengeluarkan gambar wajah dari Lucas yang tadi ada dalam mimpi Na Hee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Lucas Wong)

(Kim Na Hee)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kim Na Hee)

Na Hee yang masih melamun tiba-tiba ia didatangi oleh seorang dokter laki-laki tampan.

Kira-kira siapakah lelaki tampan itu?


7 FIRST KISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang