Seorang laki-laki sedang menelpon sesorang untuk menyuruh mereka membawa wanitanya sekarang juga.
Tiba-tiba saja orang yang dia suruh muncul dihadapannya sambil membawa seorang gadis yang kebingungan melihat sekelilingnya.
"halo sayang kamu kenapa kelihatan kebingungan seperti itu?" tanya lelaki tersebut sambil melihat kearah gadis yang kebingungan itu.
Sambil menunjuk dirinya gadis itu bertanya "aku?" tanya gadis itu sambil melihat kearah lelaki itu.
"iyah kamu, siapa lagi sayang?" jawab lelaki itu sambil tersenyum geli kearah gadisnya itu.
Gadis itu hanya kebingungan sambil melihat sekelilingnya dan berpikir sejenak (apakah aku sedang diculik? Tapi kalo diculik kenapa mereka tidak menyekapku?) ia tersentak dari lamunannya karna seseorang memanggil namanya.
"Na Hee sayang kamu udah makan?" tanya lelaki itu kepada Na Hee.
Yah gadis yang dibawa itu adalah Na Hee dia sedang kebingungan. Kira-kira peran apalagi yang akan ia perankan kali ini.
Ia menjawab lelaki itu dengan satu kata "belum" setelah itu ia kembali menyusuri rungan yang besar itu.
Lelaki itu heran dengan kelakuan gadisnya yang menyusuri setiap ruangan yang ada di kantornya.
"apa yang sedang kamu lakukan?" tanya lelaki itu kepada Na Hee yang sedang sibuk melihat-lihat ruangan itu.
Lalu Na Hee duduk di sofa yang berada disitu ia menatap lelaki itu dengan penuh tanya. Banyak pertanyaan yang ingin ia lontarkan tapi ia masih ragu melihat penampilan dari lelaki ini ia menjadi takut sendiri.
Ia memberanikan diri untuk menatap mata lelaki itu dan bertanya "nama kamu siapa?" tanya Na Hee sambil melihat kearah lelaki itu.
"kamu masih marah sama aku karna nggak jujur soal pekerjaan aku? Aku minta maaf soal itu aku nggak bermaksud buat bohong sama kamu. Oke aku akan menjawabnya nama aku Hyunjin dan kerjaanku adalah seorang mafia" kata hyunjin sambil melihat reaksi Na Hee.
Mendengar kata mafia Na Hee langsung refleks bangun dari duduknya dan ingin keluar dari ruangan ini sekarang juga.
Saat ia berjalan menuju pintu ia langsung ditahan oleh Hyunjin ia tidak ingin kehilangan gadisnya untuk yang kedua kalinya.
Na Hee yang ditahan pun berusaha memberontak tapi apa daya badan dia yang sekecil itu melawan badan Hyunjin yang begitu besar.
Hyunjin dengan segera mengunci pintu dan membawa Na Hee kembali duduk di sofa.
Hyunjin menjelaskan semuanya kepada Na Hee, akhirnga Na Hee pun luluh dan mengikuti apa kata Hyunjin.
"kamu mau makan apa sayang?" tanya Hyunjin kepada Na Hee. Na Hee yang dipanggil sayang merasa ingin terbang.
Sambil menutupi muka meronanya ia berkata kepada Hyunjin "aku hanya ingin makan bibimbap" lalu ia menatap kearah lain.
Setelah memesan makanan Hyunjin kembali menatap Na Hee yang masih sedikit takut saat melihatnya "jangan takut aku tidak akan jahat kepadamu" kata Hyunjin sambil tersenyum manis.
Na Hee salah tingkah dengan kelakuan Hyunjin, tiba-tiba bodyguardnya masuk dan memberikan makanan kepada mereka.
*****
Setelah selesai makan Hyunjin mengajak Na Hee untuk pulang ke mansion mewah miliknya.
Saat diperjalanan ada sebuah mobil yang menghalangi mobil milik Hyunjin dan bodyguardnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 FIRST KISS
Teen FictionTentang seorang wanita yang mendambakan ciuman pertama seperti didalam film. kira-kira bagaimanakah ciuman pertama yang akan didapatkan oleh perempuan itu? Apakah ciuman yang ia inginkan akan terjadi?